Gubsu Buka PRSU Ke- 48 Tahun 2019

Sabtu, Maret 9th 2019. | Budaya, Medan, RAGAM, SUMUT, Tebingtinggi | Dibaca 925 Kali

Gubsu pukul ditandai pemukulan gondang membuka PRSU

MEDAN (MS) – Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs H Musa Rajekshah, M.Hum membuka Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke – 48 Tahun 2019 dalam rangka hari jadi Provinsi Sumatera Utara, Jumat malam (8/3) di Taman Budaya PRSU Jl. Gatot Subroto Medan.

Pekan Raya Sumatera Utara ini digelar mulai tanggal 8 Maret – 8 April 2019 dan merupakan pameran tahunan terbesar dan paling meriah serta kebanggaan bagi masyarakat Sumatera Utara yang menampilkan berbagai lomba, pameran pariwisata, pameran produk lokal, konser musik, malam budaya dan karnaval dari seluruh kabupaten/kota se- Provinsi Sumut.

Mengawali sambutannya Gubernur Sumatera Utara mengatakan bahwa acara ini merupakan acara kebanggaan rakyat Sumut, semuanya harus senang dengan acara ini dan beliau yakin kita rakyat Sumut dan anak-anak Sumut sangat-sangat mendambakan kegiatan-kegiatan yang seperti ini.

Untuk itu Gubsu berharap yang akan datang harus lebih baik dari yang sekarang ini dan ia meminta kepada Wakil Gubernur Sumut, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut pada tanggal 8 April acara ini ditutup dan pada tanggal 9 April sudah dibuka rapat evaluasi serta lakukan yang terbaik untuk membanggakan budaya kita, budaya Sumatera Utara yang baru saja kita lihat begitu indah dan amat mempesona bagi yang melihatnya.

Terakhir kepada para saudara semuanya Gubernur Sumut meminta agar tempat ini harus terawat dan menjadi tempat yang membanggakan rakyat Sumut dan beliau percaya itu pasti bisa, dengan segala hormat kepada bupati dan walikota mari bersama – sama kita pikirkan tempat ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Provinsi Sumut, Sekretaris Daerah beserta seluruh SKPD Provinsi Sumut, Ketua DPRD beserta anggota DPRD se- Sumut , Kasdam I bukit Barisan, Wakapolda Sumut, Konsulat jendral dari Malaysia, para Bupati/Walikota se- Sumut, Muspida Kabupaten/Kota se- Sumut, pimpinan BUMN, BUMD, Ketua yayasan PRSU Sumut dan Ketua ikatan Wanita pengusaha se- Sumatera Utara.

Dan tampak hadir khususnya Pemerintah Kota Tebingtinggi Walikota Tebingtinggi dalam hal ini di Wakili Pj. Sekdako H. Marapusuk Siregar, SH beserta Dandim 0204/DS, Asisten, Staf Ahli, Para OPD, Wakil Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita, Camat dan Lurah se- Kota Tebingtinggi.

Acara diakhiri dengan pemukulan gondang sembilan oleh Gubsu bersama Wakil Gubernur Sumut, Kasdim I Bukit Barisan, Wakapolda Sumut, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut dan bupati/walikota se- Sumut tanda dibukanya Pekan raya Sumatera Utara ke- 48 tahun 2019. (red)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Gubsu Buka PRSU Ke- 48 Tahun 2019