Kajari Tebingtinggi Promosikan Kopi Uzeh

Rabu, Desember 19th 2018. | RAGAM, SUMUT, Tebingtinggi | Dibaca 858 Kali

Kajari Tebingtinggi M Novel dan Ketua IAD Daerah Tebingtinggi Ny Herni M Novel Promosikan Kopi Uzeh

TEBINGTINGGi (MS) – Kajari Tebingtinggi Mochamad Novel dan Ketua IAD Daerah Tebingtinggi Ny Herni M Novel mempromosikan Kopi Uzeh Tebingtinggi di Bazar pertemuan konsultasi IAD Wilayah dan daerah se – Sumatera Utara yang dilaksanakan, Senin (17/12) di Hotel Prime Plaza Kualanamu Deli Serdang.

Mochamad Novel menjelaskan pertemuan konsultasi itu berlangsung secara rutin per tiga bulan sekali dan dalam setiap pertemuan tersebut ibu-ibu yang tergabung dalam IAD melaksanakan bazar dan para Kajarinya melaksanakan Rakerda.

“Dalam pertemuan konsultasi di Hotel Prime Kuala Namu, kami dari Kejaksaan Negeri Tebingtinggi sengaja membawa Kopi Uzeh Tebingtinggi untuk dipromosikan sekaligus dijual kepada rekan – rekan dari Kejari daerah lainnya,” jelas Novel.

Dijelaskan Kajari Tebingtinggi, Kopi Uzeh yang sengaja ditampilkan dari Kejari Tebingtinggi ternyata mendapatkan apresiasi dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan kopinya dibeli Kajati.

Keuntungan dari hasil penjualan Kopi Uzeh selama berlangsungnya bazar, akan diserahkan kepada pengusahanya. “Kami hanya membantu mempromosikan Kopi Uzeh Tebingtinggi khususnya di kalangan keluarga besar Kejaksaan Sumatera Utara, mudah-mudahan hasilnya baik,” harap Kajari.

Keikut sertaan Kejaksaan Negeri Tebingtinggi mempromosikan kopi uzeh ini, karena merasa bangga atas prestasi yang diraih, meskipun Kota Tebingtinggi bukan daerah penghasil biji kopi, tapi mampu mengolahnya menjadi minuman kopi yang luar biasa nikmatnya, katanya.

Disebutkan, jika hal semacam ini juga bisa dilakukan para pimpinan OPD di Pemko Tebingtinggi, setiap mengikuti acara-acara Rapat Kerja, dengan membawa kopi Uzeh Tebingtinggi, bukan mustahil Kopi Uzeh akan dikenal di Nusantara ini dan setiap orang datang ke Tebingtinggi untuk mencoba kelezatan kopi uzeh.

Hal ini juga akan mendukung percepatan program pembangunan dan menjadikan Kota Tebingtinggi sebagai salah satu Kota Jasa di Sumatera Utara, seperti harapan Walikota Tebingtinggi dan Gubernur Sumatera Utara, sekaligus mengangkat kesejahteraan masyarakat Tebingtinggi, ujar M Novel bersama ketua IAD Tebingtinggi Ny Herni M. Novel. (rel)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kajari Tebingtinggi Promosikan Kopi Uzeh