216 Jemaah Haji Labuhanbatu Diberangkatkan

Selasa, Juni 14th 2022. | Labuhanbatu, RAGAM | Dibaca 754 Kali

Bupati Labuhanbatu saat melepas jemaah haji

LABUHANBATU (mimbarsumut.com) -Sebanyak 216 orang calon jemaah haji asal Labuhanbatu diberangkatkan Bupati H. dr, Erik Atrada Ritonga, MKM dari halaman Asrama Haji Rantauprapat Jalan SM. Raja, Kelurahan Ujung Bandar,Kecamatan Rantau Selatan, Selasa(14/6).

Bupati Labuhanbatu menyampaikan harapannya kepada jemaah calon haji Labuhanbatu, untuk tidak lupa mendoakan Kabupaten Labuhanbatu agar lebih aman,nyaman, tentram dan sejahtera.

“Saya berharap kepada calon jemaah haji Labuhanbatu, agar mendoakan kabupaten yang kita cintai ini yaitu Kabupaten Labuhanbatu agar mendapat keberkahan serta dijauhkan dari hal yang buruk, supaya kabupaten kita ini lebih aman,nyaman, tentaram dan sejahtera, ujarnya

Sebagai bentuk penghormatan kepada caloon jemaah haji pemerintah kabupaten Labuhanbatu juga memberikan tali asih yang nantinya dapat dipergunakan setelah sampai di tanah suci, tutup Bupati Labuhanbatu.

Dalam hal ini ketua TP. PKK Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita juga memberikan sehelai kain sarung dan juga makanan khas Indonesia yakni bumbu pecal.

Pemberangkatan jemaah haji asal Labuhanbatu juga dihadiri wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, bersama pimpinan Forkopimda.

Laporan : Samsul

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For 216 Jemaah Haji Labuhanbatu Diberangkatkan