AMPI Kabupaten Labuhanbatu Bantu Korban Kebakaran

Sabtu, Mei 4th 2019. | Bencana Alam, Labuhanbatu, PERISTIWA, SOSIAL | Dibaca 2,711 Kali

Ketua DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu, Ruben Simangunsong menyerahkan bantuan korban kebakaran. (ant)

RANTAUPRAPAT (MS) – Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Labuhanbatu serahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran Cekmot Dasopang  warga Danau Bale Kecamatan Rantau Selatan.

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, Ruben Simangunsong di Rantauprapat, Sabtu menyampaikan, kepedulian AMPI kepada warga merupakan wujud dari program organisasi dalam bentuk sosial dan kemanusiaan.

Pihaknya mengajak masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Rantau Selatan dapat berperan serta dalam membantu warga yang tertimpa musibah karena nilai bantuan yang diberikan.

Namun, rasa kebersamaan untuk sesama masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat terwujud satu sama lainnya. “Intinya, kita tanamkan sikap gotong royong membantu yang kesusahan. Tidak hanya gotong royong dalam kebersihan saja, katanya.

Seperti diketahui, satu unit rumah yang terletak di seputaran Danau Bale A ludes terbakar, Rabu (1/5/2019) sekira pukul 15.00 WIB. Dalam kejadian tersebut, pemilik rumah tidak berada ditempat melainkan sedang arisan keluarga.

Cekmot Dasopang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepengurusan DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepengurusan DPD AMPI Labuhanbatu terkhusus kepada Ketua DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu pak Ruben Simangunsong yang menyempatkan hadir dan memberikan bantuan kepada kami sekeluarga,” jelasnya.

Dia berharap Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu juga memberikan bantuan dan semoga DPD AMPI sukses dengan program-program kerja organisasi dan terus memperhatikan masyarakat yang membutuhkan petolongan. (ant)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For AMPI Kabupaten Labuhanbatu Bantu Korban Kebakaran