Bupati Labuhanbatu Buka Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar

Minggu, September 18th 2022. | Labuhanbatu, SPORT | Dibaca 321 Kali

LABUHANBATU (mimbarsumut.com) – Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga membuka turnamen bola voli antar SMA / SMK, Sabtu (17/09/2022) di lapangan bola voli SMKS Pemda Rantauprapat, Jalan Kihajar Dewantara Kecamatan Rantau Selatan. Turnamen bola voli itu digelar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Labuhanbatu.

Dalam sambutanya, Bupati mengharapkan dengan digelarnya kejuaraan bola voli ini menjadi wadah silaturahmi bagi para pelajar se Kabupaten Labuhanbatu. Bupati berpesan kepada para peserta yang mengikuti kejuaraan bola voli ini, agar mengutamakan belajar. Jangan karena olah raga menomor duakan belajar, semua harus seimbang antara pisik dan kecerdasan.

Kepala Sekolah SMKS Pemda Rantauprapat Drs. Bahder Johan Lumbagaol, menyampaikan selamat datang Bupati Labuhanbatu di sekolah SMKS Pemda.

Disebutkannya, dengan adanya turnamen kejuaraan bola voli ini mendapatkan bibit atlet voli, junjung sportivitas dalam bertanding, bolo pendidikan, bolo olah raga, dan bolo Labuhanbatu.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bola voli dan net oleh Bupati Labuhanbatu untuk masing – masing wilayah yang mengelar kejuaraan bola voli se – Kabupaten Labuhanbatu.

Pada pertandingan hari pertama untuk putra antara SMK Al-Azis dengan SMA 2 Rantau Selatan dan Putri antara SMK Al-Azis dengan MAS Nur Ibrahimi.

Turut Hadir dari unsur Forkopimda, Kacabdis Pendidikan Rantauprapat Rahmat Hidayat Rambe, Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham, para Kepala Sekolah, PBVSI Labuhanbatu dan KONI Labuhanbatu.

Laporan : Samsul

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Bupati Labuhanbatu Buka Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar