Himlab Raya Jakarta dan Bupati Labuhanbatu Komitmen Membangun Daerah

Senin, Maret 7th 2022. | Labuhanbatu, Nusantara, RAGAM | Dibaca 446 Kali

JAKARTA (mimbarsumut.com) – Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga menerima audiensi pengurus Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Raya (Himlab) DKI Jakarta pada Jumat (04/03) untuk membahas persoalan daerah, di Hotel Grand Sheraton Jakarta.

Pada pertemuan tersebut, Bupati Labuhanbatu didampingi Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu M Arsyad Rangkuti.

Ketua Umum Himlab DKI Jakarta Raya Romadhon Syukur mengatakan bahwa permasalahan daerah menjadi fokus utama mereka dalam bergerak untuk membangun daerah.

“Sebagai mahasiswa perantauan di ibukota, kami selalu berkomitmen untuk membangun daerah demi terciptanya pemerintahan yang baik,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pertemuan ini dapat melahirkan terobosan-terobosan baik bagi mahasiswa perantauan dan daerah.

“Kami banyak berdiskusi dengan Bupati, Wakil Bupati, dan Wakil Ketua DPRD untuk mensinergikan program-program yang baik untuk kepentingan masa depan mahasiswa dan kemajuan daerah.

Bupati Erik Adtrada Ritonga menyampaikan kepada mahasiswa untuk segera menyelesaikan perkuliahan. “Seberapa sibuk pun dengan kegiatan di internal atau eksternal kampus, kuliah harus diutamakan dan diselesaikan.”

Ia juga berkomitmen untuk merenovasi sekretariat Himlab DKI Jakarta. “Segera nanti kita akan masukkan di perubahan anggaran tahun ini. Para pengurus Himlab harus segera mendesain bentuk sekretariatnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum HIMLAB DKI Jakarta akan selalu mengingatkan Pemda Labuhanbatu.

“Saya akan mengawal program ini untuk kemajuan adik-adik penerus Himlab ke depannya. Tentu ini akan menjadi daya tarik bagi calon mahasiswa di daerah untuk berkuliah di Pulau Jawa,” tutupnya.

Laporan : Azmi

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Himlab Raya Jakarta dan Bupati Labuhanbatu Komitmen Membangun Daerah