Jelang Tahun Baru Imlek Ke 2573, Pengurus Rumah Ibadah Bakti Sosial dan Beri Sembako

Kamis, Januari 27th 2022. | Labuhanbatu, RAGAM | Dibaca 1,041 Kali

Rumah ibadah masyarakat Tionghoa di Jalan Sanusi Rantauprapat

LABUHANBATU (MS) – Menjelang tahun baru Imlek ke 2573, rumah ibadah masyarakat Tionghoa di Rantau Prapat telah membuat persiapan. Terlihat dari rumah Ibadah (Klenteng) di Jalan Sanusi dan Jalan Asam Jawa Rantauprapat, Kamis (27/1).

Pengurus rumah ibadah secara bergotong royong membenahi klenteng dengan cara mengecat dan memasang pernak pernik tahun baru imlek serta membersihkan tempat sembahyang yang ada di klenteng tersebut.

Selain membersihkan tempat ibadah, pengurus klenteng yang tergabung dalam Yayasan Budi Agung juga memberikan bantuan kepada masyarakat Tionghoa yang kurang mampu, berupa sembako dan makanan untuk menyambut perayaan tahun baru imlek.

Ketua Yayasan Budi Agung Sujian menyampaikan, bahwa Yayasan Budi Agung juga memberikan bedah rumah kepada masyarakat Tionghoa yang tidak mampu dan juga membiayai perobatan secara gratis.

“Untuk menyambut tahun baru imlek kita adakan bakti sosial kepada masyarakat Tionghoa yang tidak mampu berupa sembako dan makanan untuk menyambut tahun baru imlek, jelas Sujian.

Laporan : Samsul

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Jelang Tahun Baru Imlek Ke 2573, Pengurus Rumah Ibadah Bakti Sosial dan Beri Sembako