Pemkab Labuhanbatu dan Wartawan Coffe Morning

Sabtu, Januari 8th 2022. | Labuhanbatu, RAGAM | Dibaca 875 Kali

Bupati Labuhanbatu dr Erik Etrada saat membuka acara coffe morning

 

LABUHANBATU (MS) – Wartawan Labuhanbartu coffe morning di rumah dinas wakil Bupati di jalan Meranti,Kacamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (8/1).

Coffee morning juga dihadiri Bupati Labuhanbatu dr. Erik Etrada Ritonga. Kegiatan coffe morning digelar sebagai ajang silaturahmi antara insan Pers dengan Pemkab Labuhanbatu, dimana selama ini pers merupakan mitra Pemkab menyampaikan informasi ke masyarakat.

Bupati Labuhanbatu Erik Etrada menyampaikan, terimakasih kepada seluruh insan pers. “Banyak masukan dan saran yang disampaikan kepada saya untuk melaksanakan coffe morning.

Silahturahmi antara Pemkab Labuhanbatu bersama insan pers (wartawan) sehingga dihari yang tepat ini kita dapat duduk bersama untuk silahturahmi secara positif untuk memajukan pembangunan di kabupaten labeuhanbatu ,” elas Dr. Erik Ritonga.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu untuk tidak membuang sampah disembarang tempat,agar permasalahan sampah di Labuhanbatu dapat diatasi.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu agar tidak membuang sampah disembarang tempat,agar permaslahan sampah dapat kita atasi, ” ujar Bupati.

Tampak hadir wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar MKM, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Sarimpinan Ritonga dan asisten II Jaid Harahap, Plt Kepala Dinas Infokom Sawal ST. Ketua PWI Labuhanbatu Nijam serta wartawan Online, Cetak dan TV .

Laporan : Samsul Ritonga

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Pemkab Labuhanbatu dan Wartawan Coffe Morning