PTMSI Adakan Turnamen Guna Mencari Bakat Atlit Tenis Meja Labuhanbatu

Sabtu, Maret 5th 2022. | Labuhanbatu, SPORT | Dibaca 2.119 Kali

LABUHANBATU (mimbarsumut.com) – Untuk menghindarkan generasi muda Labuhanbatu dari pengaruh penyalah gunaan Narkoba, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) bekerjasama dengan media center Polres Labuhanbatu mengadakan turnamen tenis meja antar pelajar dan umum.

Adapun turnamen tenis meja kali ini untuk memperebutkan piala Ketua Persatuan Tenis myeja syeluruh Indonesia Labuhanbatu.

“Di adakannya turnamen tenis meja antar pelajar ini bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap petenis meja junior yang ada di kabupaten Labuhanbatu ini serta menjauhkan generasi muda terutama pelajar-pelajar dari kejahatan narkoba,” ujar Ketua PTMSI Labuhanbatu Muhammad Syahbani saat membuka turnamen, Jumat (4/3) di aula Yayasan pendidikan PPR Panglima Polem Rantau Prapat.

Selanjutnya Ketua PTMSI menghimbau kepada atlit tenis meja yang akan bertanding agar menjunjung tinggi sporifitas, karena dalam suatu pertandingan pasti ada kalah dan menang.

Sementara Ketua Koni Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga mengatakan bahwa turnamen ini untuk mencari bakat atlit tenis meja yang ada di kabupaten Labuhanbatu untuk bisa membesarkan dan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu

Atlet yang mengikuti turnamen tersebut berasal dari SMP dan SMA PPR, SMA N 1 Ransel, SMA 2 Ransel, SMP 1 Ransel, SMP 2 Ransel, MTS N 1, MTS N 2, SMA N 1 Ratu, SMA 2 Ratu, SMA 3 Ratu, SMP N 1 Bilah Hulu, Pesantren Annawawi, SMA Muhammadiyah, SMA Bintang Timur.

Laporan : Samsul

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For PTMSI Adakan Turnamen Guna Mencari Bakat Atlit Tenis Meja Labuhanbatu