Wakil Bupati Hadiri Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu 2021

Kamis, Desember 23rd 2021. | Labuhanbatu, RAGAM | Dibaca 643 Kali

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa, menyampaikan sambutan pada kegiatan temu karya Karang Taruna

LABUHANBATU (MS) – Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa hadiri acara temu karya Karang Taruna 2021, di ruang data dan karya kantor bupati Labuhanbatu, di jalan SM. Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (23/12).

Hj Ellya Rosa mengajak seluruh pengurus Karang Taruna agar saling membantu dalam membangun Labuhanbatu yang sesuai dengan tekat dan moto bupati ‘Bolo Labuhan Batu’.

Ia berharap Karang Taruna yang baru nantinya, bisa bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu, tidak gontok – gontokan antar pemuda, pintanya mengakhiri sambutan.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara M. Akhiruddin Nasution menambahkan, Karang Taruna itu terkesan baru lahir, padahal sudah 61 tahun. “Karang Taruna bukan dibentuk pemerintah, tapi karena bagusnya berorganisasi dan membantu pemerintah, Karang Taruna didukung Pemerintah ,” ucapnya.

Akhiruddin juga berharap Karang Taruna Labuhanbatu bisa berdikusi dengan baik dan memahami bahwa dinamika adalah hal yang harus dilakukan serta Karang Taruna harus bisa bekerjasama dengan pemerintah.

Hadir dalam acara itu, unsur Forkopimda Labuhanbatu, Kepala OPD, Ketua KONI, Ketua KNPI dan Pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan.

Laporan : Samsul

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wakil Bupati Hadiri Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu 2021