Wakil Bupati Lepas Kontingen Bulu Tangkis Labuhanbatu ke Kejurprov

Sabtu, Desember 25th 2021. | Labuhanbatu, RAGAM, SPORT | Dibaca 3.749 Kali

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar sebelum melepas tim bulu tangkis Labuhanbatu ke Kejurprov diabadikan bersama sama atlit

LABUHANBATU (MS) – Tim bulu tangkis U8 – U18 Labuhanbatu yang akan berlaga di kejuaraan Provinsi Sumatra Utara dilepas wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, Sabtu (25/12).

Kejuaraan Provinsi Sumatera Utara itu akan berlangsung mulai 26 sampai 30 Desember 2021 di GOR Pancing Medan,

Wakil bupati menyampaikan, hanya doa yang bisa disampaikan kepada seluruh anak – anak yang akan mengikuti kejuaraan ini. “Harumkanlah nama Labuhanbatu dan tunjukan kita mampu bersaing di tingkat Nasional ,” ungkapnya Hj. Ellya Rosa Siregar.

Diharapkannya, seluruh tim dan anak -anak mendapat hasil yang maksimal sepulang dari mengikuti Kejurprov di Medan. Dia juga berpesan agar junjung tinggi sportifitas dan jaga baik nama Labuhanbatu.

“Semoga pulang membawa hasil maksimal, junjung tinggi sportifitas dan jaga nama baik Labuhanbatu,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Labuhanbatu M.Tohir mengatakan tim Labuhanbatu siap bertanding. Dia minta doa dari masyarakat Labuhanbatu agar mencapai hasil yang baik dalam Kejuaraan Provinsi PBSI.

“Kita siap bertanding. Namun begitu, kami berharap doa dari seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk bisa mencapai hasil yang baik,” ucapnya.

Selain wakil Bupati Labuhanbatu, terlihat Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua PBSI Labuhanbatu M.Tohir Wijaya, Pelatih Sucianto Ongga dan Eka Putranto

Laporan : Samsul

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wakil Bupati Lepas Kontingen Bulu Tangkis Labuhanbatu ke Kejurprov