Ketua MUI Labura Dibunuh, Dalam Waktu Singkat Pelaku Ditangkap

Selasa, Juli 27th 2021. | Labura, Pembunuhan | Dibaca 2.471 Kali

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait

LABURA (MS) – Ketua MUI Labuhanbatu Utara (Labura) H. Aminurrasyid Aruan ditemukan tewas, diduga dibacok OTK (Orang Tak Dikenal) di depan rumah warga, di Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Provinsi Sumut, Selasa (27/7/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Tewasnya Ketua MUI Labura itu, membuat warga sekitar geger dan histeris. Dalam waktu singkat, masyarakat langsung ramai melihat korban bersimbah darah akibat luka bacok.

Warga juga sempat panik saat mengetahui korban tewas luka bacok merupakan Ketu MUI Labura. Warga memeberitahukan kejadian itu ke Polisi melalui telepon selular.

Tidak berapa lama petugas dari Polsek Kualuh Hulu datang untuk melakukan lidik dan mengevakuasi mayat korban. Hingga kejadian itu ditangani Polisi belum diketahui apa motif OTK membacok Ketua MUI Labura itu dan Polisi juga belum memberikan keterangan.

Ketua MUI Labura Aminurrasyid Aruan semasa hidupnya

Petugas Polsek Kualuh Hulu yang menangani kasus pembacokan Ketua MUI Labura bersama warga berhasil menangkap orang yang diduga pelaku pembacokan.

Pelaku disebut berinisial A itu, ditangkap tidak jauh dari lokasi korban dibunuh di Lingkungan Panjangbidang, Kelurahan Guntingsaga, Kecamatan Kualuh Selatan, Selasa (27/7/2021) sore.

Hanya berselang beberapa jam setelah korban dibunuh, polisi bersama warga berhasil menangkap pelaku dan pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap.

Pelaku digiring ke Polsek Kualuh Hulu untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait membenarkan, diduga pelaku pembunuh Ketua MUI Labura berhasil ditangkap.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ketua MUI Labura Dibunuh, Dalam Waktu Singkat Pelaku Ditangkap