Polsek Kualuh Hulu Tangkap Pemilik Sabu di Areal Perkebunan

Jumat, Juli 16th 2021. | Labura, Narkoba | Dibaca 1.753 Kali

Pria berinisial H, pelaku tindak pidana narkotika ditangkap Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu

LABURA (MS) – Seorang pria terduga pelaku tindak pidana narkotika ditangkap Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Kamis (15/7/2021), sekira pukul 21.45 WIB di Dusun Afdeling 1, Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait dalam pemaparannya mengatakan, penangkapan pria berinisial H (45) itu berawal dari informasi yang diterima pihaknya dari masyarakat.

Setelah menyusun rencana penangkapan, tim yang dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Eko Sanjaya, bergerak ke lokasi yang sering digunakan pelaku melakukan transaksi dan memakai sabu.

Pelaku yang tidak menduga telah menjadi target petugas melintas dengan mengendarai sepeda motor dari areal perkebunan milik masyarakat. Petugas lalu mencoba menangkap pelaku, namun pelaku berusaha melarikan diri dan membuang barang bukti.

Tak mau targetnya lepas, petugas kemudian mengejar pelaku dan berhasil menangkap warga Dusun VI Karang Tengah, Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara itu, serta menemukan barang bukti satu bungkus plastik kecil klip transparan berisi serbuk putih diduga sabu yang dibuang pelaku.

“Petugas lalu memeriksa sepeda motor pelaku, pada jepitan tengah sepeda motor ditemukan tas pinggang berisi plastik kecil klip transparan, timbangan elektrik, serta satu bungkus paket sabu siap edar,” ucap Sahrial Sirait.

Untuk pengembangan dan proses lebih lanjut, tim membawa pelaku bersama barang bukti ke Mapolsek Kualuh Hulu.

Laporan : Richard Silaban

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Polsek Kualuh Hulu Tangkap Pemilik Sabu di Areal Perkebunan