Ajang Jalan Sehat PWI Sumut Berhadiah Dua Sepeda Motor

Kamis, April 25th 2019. | Medan, RAGAM | Dibaca 751 Kali

MEDAN (MS) – Ajang jalan sehat yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (28/4), dengan start dan finis di Gedung PWI Sumut di Jalan Adinegoro yang akan diikuti ribuan anggota PWI berhadiah dua unit sepeda motor

Ketua PWI Sumut H Hermansjah (foto) di Medan, Kamis, mengatakan sepeda motor tersebut merupakan sumbangan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) serta mitra kerja lainnya.

Dijelaskan, jalan sehat tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 tingkat Sumut. Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan peresmian renovasi Gedung PWI Sumut dan resepsi.

Jalan sehat yang diperkirakan diikuti 1.000 peserta yang terdiri dari wartawan anggota PWI, keluarga dan mitra kerja.

“Rute yang ditempuh dari Gedung PWI menuju Jalan Perintis Kemerdekaan berbelok ke Jalan Durian. Dari Jalan Durian berbelok ke Jalan Prof M Yamin. Selanjutnya ke Jalan Sutomo masuk ke Jalan Perintis Kemdekaan dan berakhir di Gedung PWI Sumut,” katanya.

Sementara ketua panitia peringatan Hari Pers PWI Sumut Rifki mengatakan pendaftaran untuk jalan sehat tidak dipungut biaya alias gratis, dan akan mendapatkan kupon snack, makan siang dan lucky draw.

Setelah penarikan lucky draw acara dilanjutkan dengan peresmian renovasi Gedung PWI Sumut.

“GUbernur Edy Rahmayadi akan mengunting pita sebagai peresmian renovasi gedung,” katanya.

Rangkaian HPN tingkat Sumut juga diisi dengan ujian penerimaan calon anggota muda dan kenaikan tingkat dari anggota muda menjadi anggota biasa, Sabtu (27/4) di Hotel LJ, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan (depan Kampus Universitas HKBP Nommensen)

“Sebelum ujian akan digelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Tata Kepemimpinan Jurnalis dalam Rangka Mendukung Good Government dengan tema “Meningkatkan Profesionalitas Wartawan”.

Bimtek akan menghadirkan nara sumber Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Sekretaris Anggota Penasihat PWI Pusat Teguh Santosa dan Asro Kamal Rokan dan Ketua Komisi UKW PWI Pusat Kamsul Hasan. (ant)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ajang Jalan Sehat PWI Sumut Berhadiah Dua Sepeda Motor