AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK Jabat Kasat Narkoba Polrestabes Medan

Jumat, Juli 9th 2021. | Medan, Narkoba, RAGAM | Dibaca 1.103 Kali

AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK Kasat Narkoba Polrestabes MedaN

MEDAN ( MS) – AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK dipercaya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan menggantikan Kompol Oloan Siahaan.

Alumni Akpol 2000 Gadik Madya 18 SPN Polda Sumut ini sudah berulang kali menempati jabatan strategis di jajaran kepolisian dalam meniti karirnya.

Pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek Medan Kota ini juga pernah dipercayakan sebagai Penyidik Madya 2 Ditresnarkoba Polda Sumut. Kemudian diangkat dalam jabatannya sebagai Kasubdit II DitNarkoba Polda Sumut.

Setelah itu perwira polisi terbaik ini juga diketahui menjabat sebagai Kasat Sabhara Polrestabes Medan. Dan kini putra kebanggaan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dhot Boruna (PPTSB) Sedunia ini, diangkat dan dilantik dalam jabatan barunya oleh pimpinan Polri Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi selaku Kapolrestabes Medan untuk mempercayakan dirinya menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatres Narkoba) Polrestabes Medan yang baru, Rabu (7/7/2021) lalu, di gedung Aula Bhayangkara Polrestabes Medan.

Berbagai ucapan Selamat dan Sukses dari Keluarga Besar PPTSB Toga Sinaga Sedunia pun turut serta membanjiri laman AKBP Paulus Hotman Sinaga melalui berbagai jejaring media sosial atas pemberitaannya yang telah dilantik sebagai Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan yang baru menggantikan Kompol Oloan Siahaan.

Ketua Umum PPTSB Sinaga Sedunia Mangihut Sinaga SH MH melalui Edison Sinaga yang juga selaku Ketua PPTSB Cabang Medan Kota mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Paulus Hotman Sinaga atas jabatan barunya menjadi Kasatres Narkoba Polrestabes Medan.

“PPTSB Cabang Medan Kota mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Paulus Hotman Sinaga atas jabatan baru menjadi Kasat Narkoba Polrestabes Medan. Semoga semakin sukses dalam karir dan Tuhan memberkati,” ucap Edison Sinaga, pada Jumat (09/07/2021) mengetahui kabar baik ini dan ucapan selamat bertugas mengalir terus dilaman FB miliknya tersebut.

Kemudian AB Sinaga yang juga selaku penasehat pengurus PPTSB Cabang Medan Kota dan Wilayah Sumut 1 turut mengucapkan rasa bahagia dan doanya kepada AKBP Paulus Hotman Sinaga.

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Paulus Hotman Sinaga yang telah mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Kepolisian (SIK) ini bukan merupakan wajah baru lagi dijajaran Polri khususnya di Polrestabes Medan dan Polda Sumut.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK Jabat Kasat Narkoba Polrestabes Medan