Natal Bersama Yayasan Pemenang Jiwa Sumatera Berlangsung Sukacita

Selasa, Januari 1st 2019. | Medan, RAGAM | Dibaca 2,463 Kali

Anche Colia

MEDAN (MS) – Natal merupakan milik semua orang, tidak terkecuali bagi hidupnya yang kurang beruntung dan memiliki keterbatasan. Tuhan Yesus lahir untuk semua tanpa memandang keterbatasan. Memiliki belas kasihan pada orang-orang yang memiliki keterbatasan tersebut.

Anche Colia, seorang pelayan gereja GPdI Maranatha Medan dan pelayan penjara melayani mereka yang memiliki keterbatasan fisik dan mental di Yayasan Pemenang Jiwa Sumatera.

“ Karena belas kasihan dari Tuhan lah maka kita sanggup untuk melayani mereka di Yayasan Pemenang Jiwa Sumatera. Saya terpanggil untuk melayani mereka karena itu, selanjutnya untuk memelihara iman percaya mereka pada Tuhan makanya kita buat persekutuan natal pada bulan Desember 2018 di aula Primbana, Medan Selayang,” ujar Anche Colia.

Tema natal bekerja semakin giat menjelang kedatangan Tuhan yang kedua kalinya (Yohanes 9 : 4).

Acara natal tersebut diwarnai kepujian dan penyembahan dari anak-anak binaan dari Yayasan Pemenang Jiwa Sumatera. Renungan natal disampaikan oleh Pdt Esra Alfred Soru dari Gereja Kristen Injili Nusantara, kupang- NTT.

Sementara itu visi misi Yayasan Pemenang Jiwa Sumatera adalah untuk memenangkan jiwa yang terikat melalui pelayanan holistik berkat belas kasihan Tuhan.

Yayasan ini merupakan komunitas binaan panti asuhan, panti jompo dan rehabilitas dan pelayanan penjara. Yayasan ini berada di Komplek Pemda Nusa Indah, Tanjung Sari, Medan (Rel).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Natal Bersama Yayasan Pemenang Jiwa Sumatera Berlangsung Sukacita