Pelaku Eksekusi Marshal Harahap Pemilik Media Online Meninggal Dunia

Selasa, September 14th 2021. | Medan, RAGAM | Dibaca 2.538 Kali

Praka AS semasa hidup

MEDAN (MS) – Praka AS, salah seorang tersangka penembakan dan pembunuhan Marasalem Harahap alias Marsal Harahap pimpinan umum www.lasernewstoday.com meninggal dunia.

Dikabarkan Praka AS dengan jabatan Ta Angkutan Yonif 122/MK Brigif 7/RR, meninggal karena sakit di RST Putri Hijau Medan, Minggu (12/10/2021).

Menurut informasi pada pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB, Praka AS sebagai wasit olahraga volly dan turut bermain sampai dengan pukul 17.55 WIB.

Pada pukul 18.00 WIB setelah selesai apel sore Praka AS melanjutkan permainan volly, dan pada saat olahraga merasa dadanya sesak dan muntah.

Kemudian Praka AS kembali ke sel dan meminta badannya diurut Sertu Rizal Purba, setelah diurut Praka AS mandi sore untuk shalat magrib.

Pada pukul 18.35 WIB, selesai shalat Magrib, Praka AS meminta Sertu Rizal Purba untuk mengurut badannya kembali, namun pada saat diurut, Praka AS mengalami pingsan sehingga segera dilaporkan ke kantor piket Stal RTM.

Dan  piket Stal RTM Dpp Danru Pelda Dacosta dan satu orang planton dari Zipur, Pratu Surya membawa Praka AS dengan mobil menuju klinik Serasi di samping RTM, karena klinik tutup selanjutnya Praka AS dibawa ke RST Putri Hijau untuk perawatan selanjutnya.

Pada pukul 19.41 WIB, Praka AS tiba di IGD RST Putri Hijau Medan ditangani petugas medis, dicek denyut jantung, tekanan darah, denyut nadi serta pupil mata, nyatakan Praka AS sudah meninggal dunia pada pukul 19.45 WIB.

Kemudian dicek ulang kembali kondisi Praka AS pada pukul 19.48 WIB, sudah tidak ada denyut nadi juga dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pelaku Eksekusi Marshal Harahap Pemilik Media Online Meninggal Dunia