Ombudsman Perwakilan Sumut Gelar Kelas Pelayanan Publik

Jumat, Februari 15th 2019. | Medan, RAGAM | Dibaca 896 Kali

Diabadaikan Ombudsman perwakilan Sumut dengan peserta kelas pelayanan publik

MEDAN (MS) – Ombudsman perwakilan Sumut menggelar kelas pelayanan publik angkatan ke-II di kantor Ombudsman Jalan Majapahit No 2 Medan, Jumat (15/02).

Pembukaan kelas pelayanan publik diawali menyanyikan Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan dari Ketua Panitia Kelas Pelayanan Publik Ombudsman Edward Silaban.

Dalam sambutannya disampaikan tujuan kelas pelayanan publik ini, yakni untuk membangun jaringan agar bersama-sama mensosialisasikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar, S,Sos yang juga mantan wartawan ini, mengajak peserta kelas pelayanan publik untuk bekerjasama meningkatkan kualitas pelayanan publik dan berharap efektivitas pengawasan akan semakin baik.

Selanjutnya, Kedan Ombudsman perwakilan Sumut menyampaikan peserta kelas Pelayanan Publik Ombudsman Perwakilan Sumut berasal dari unsur Akademisi, LSM dan ASN dengan komitmen memperbaiki kualitas pelayanan publik semakin baik.

Dilanjutkan materi pembahasan tentang sekilas Ombudsman RI, sifat, azas dan tujuan ombusman. Tugas, fungsi dan wewenang Ombudsman. Hak Imunitas Ombudsman, susunan organisasi dan tata kerja Ombudsman.

Selain itu sejarah pembentukan Ombudsman RI Perwakilan oleh Asisten Ombudsman RI Perwakilan Sumut Florencia Sipayung dan Hana Ginting

Laporan : Rahel Sukatendel

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ombudsman Perwakilan Sumut Gelar Kelas Pelayanan Publik