Pesilat Tebingtinggi Menang KO Atas Tanjungbalai

Rabu, November 2nd 2022. | Medan, SPORT | Dibaca 672 Kali

MEDAN (mimbarsumut.com)
Pertarungan di babak 8 besar cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat semakin seru dan sengit. Pesilat Tebingtinggi dengan penampilan gemilang berhasil menang KO di babak kedua atas pesilat Sulasmin Ali Marisa asal Tanjungbalai pada pertandingan kelas I Putra Senior di Gedung Serba Guna Jalan Pancing Medan, Rabu (2/11/2022).

Pesilat Tebingtinggi Fahmi Sultoni Sitompul dengan penuh percaya diri berhasil mengkandas perlawanan atlet yang diduga asal Nusa Tenggara Timur.

Atlet “impor” tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera kaki. Hasil ini membuat pesilat Tebingtinggi melaju ke semifinal.

“Alhamdulillah saya dapat menghentikan perlawanan pesilat Tanjungbalai. Kemenangan yang diraih menjadi motivasi untuk pertandingan semifinal,” ujar Fahmi usai pertandingan

Sementara itu, Syahrul Albantani mantan ketua IPSI Tebingtinggi mengatakan ajang Porprovsu tahun 2022 ini merupakan ajang prestasi untuk menjaring atlet menuju PON XXI/2024 Aceh – Sumut.

“Untuk itu diharapkan wasit dan juri yang memimpin pertandingan bersikap adil dan jujur tidak berpihak kepada kontingen tertentu ,” tegasnya.

Hasil pertandingan hingga pukul 18.00 WIB. Sebanyak 6 atlet Tebingtinggi berhasil lolos semifinal, yaitu Muhammad Haikal (kelas D putra senior), Muhammad Khadafi Nasution (kelas F putra senior), Faisal Pratama (kelas H putra senior), Alam Syahputra (kelas E putra senior), Ayu Agustira (kelas D putri senior dan Fahmi Sultoni Sitompul (kelas I putra senior) tri Sampurno ( tunggal putra /final) nazwa (tunggal putri /final).

Laporan : Jihan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Pesilat Tebingtinggi Menang KO Atas Tanjungbalai