SIMBA Akan Berjuang Menangkan Bobby – Aulia Jadi Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020 – 2025

Rabu, Oktober 28th 2020. | Medan, RAGAM | Dibaca 1.384 Kali

Ketua SIMBA memberikan bantuan kepada warga korban pandemi COVID -19

MEDAN (MS) –┬áSIMBA (Simpatisan Bobby -Aulia) dideklarasikan dan sebagai ketua Robby Astiawan, Selasa (27/10/2020).

Dengan terbentuknya SIMBA, menjadi wadah menampung aspirasi para pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan nomor urut 2 Bobby dan Aulia Rachman.

“Kita dari SIMBA telah menyatakan sikap penuh untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Bobby dan Aulia Rachman, sebagai calon Walikota dan wakil Walikota Medan periode 2020 2025,” tegas Ketua SIMBA Robby Astiawan.

Penguris SIMBA diabadikan bersama – sama

Disebutkannya, seluruh pendukung Bobby dan Aulia yang bergabung dalam SIMBA, akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Bobby – Aulia Rachman dalam Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal senada juga dinyatakan, Sugiat Santoso sebagai juru bicara dari Bobby – Aulia, mengajak seluruh masyarakat Kota Medan, untuk dapat memilih pasangan nomor urut 2, agar Kota Medan ke depannya dapat lebih berkah dan bersih dalam segala hal, terutama dalam pembersihan para koruptor.

Disampaikan juga harapan masyarakat, yang menaruh harapan besar kepada pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Medan, Bobby dan Aulia, agar kiranya dapat menjadi perpanjangan suara masyarakat, harapnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For SIMBA Akan Berjuang Menangkan Bobby – Aulia Jadi Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020 – 2025