Yayasan Pemenang Jiwa Medan Rayakan Natal

Jumat, Desember 13th 2019. | Medan, RAGAM | Dibaca 1.792 Kali

Yayasan Pemenang Jiwa Medan Rayakan Natal

MEDAN (MS) – Yayasan Pemenang Jiwa merayakan natal dengan sukacita di aula Kolam Renang Primbana Jalan Ngumban Surbakti Medan, Rabu malam (11/12).

Pembina Yayasan Pemenang Jiwa Ev. Anche V Cholia mengungkapkan bahwa Tuhan itu baik dalam segala situasi. “Tuhan turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan untuk melawat anak-anak binaan selama ini, ujar Pelayan penjara ini.

Natal diwarnai pujian dan penyembahan bagi Tuhan yang dilantunkan anak – anak binaan dari Yayasan Pemenang Jiwa. Dilanjutkan drama dengan judul “Orang Istimewa” dan Koor “Kami Istimewa” bersama Liturgi I – V.

Dilanjutkan penyalaan lilin dan mengumandangkan Malam Kudus oleh Pengkotbah Pdt Edison Sinurat, mewakili Hamba Tuhan Pdt Manalu, Pembina Yayasan Pemenang Jiwa Ev Anche V Cholia, Ketua Yayasan Ev Dave Daniel Malawau, mewakili undangan JA Ferdinandus, mewakili keluarga anak binaan Rebeka Sembiring dan mewakili anak binaan Lihong.

Renungan natal disampaikan Pdt Edison Sinurat. Dalam renungan Hamba Tuhan yang kerap melayani dipenjara ini, menyampaikan kelahiran Tuhan Yesus membawa pengaruh besar bagi manusia. “Ia selalu menolong dan menyatakan kuasa-Nya bagi manusia yang percaya.”

“Mereka takjub dan tercengang serta berkata Ia menjadikan segala-galanya baik, yang tuli dijadikan-Nya mendengar, yang bisu dijadikakan-Nya berkata-kata, Markus 7 : 37, “ujarnya.

Laporan : Rahel Sukatendel

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Yayasan Pemenang Jiwa Medan Rayakan Natal