Netgrit, JaDI dan Bawaslu Gelar Diskusi Media

Medan, POLITIK, RAGAM, SUMUT28 Dibaca
Bincang – bincang persiapan diskusi media

MEDAN (MS) – Dilatarbelakangi beredar kabar bohong alias hoak dan sikap penyelenggara pemilu yang terkesan lambat merespon tekanan politik menjelang pergelaran Pemilu tahun 2019 yang akhirnya menyebabkan kepercayaan publik menurun, maka Netgrit dan Jaringan Demokrasi Indonesia (jaDI) Sumut bersama Bawaslu Sumut menggelar diskusi media ‘Membangun kepercayaan publik dalam pemilu tahun 2019 di Sumut’.

Hal ini disampaikan Presedium JaDI Sumut Rahel Sukatendel dalam informasinya tentang diskusi media yang akan digelar hari Selasa (8/1) Pukul 14.00 WIB di Aula Bawaslu Sumut Jalan Adam Malik, Medan.

Dalam diskusi publik ini akan hadir sebagai pembicara Ketua KPU Sumut Yulhasni, Ketua /Komisioner Bawaslu Sumut, Presedium JaDI Sumut Aulia Andri, Pengamat Politik/Akademisi UINSU Faisal Riza.

Sebelumnya dalam rapat persiapaan diskusi publik tersebut dihadiri oleh Direktur Eksekutif jaDI Sumut Nazir Salim Manik, Presedium jaDI Sumut Potan Edy Siregar, Maskhairani, Muhamad Ridwan, Aulia Andri di Sekretariat jaDI Sumut Amora Cofee, J City, Medan Johor. (rel)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed