Opan Badai Bersilaturahmi Ke Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah Terlihat Seperti Kakak Beradik

Jumat, Desember 10th 2021. | SUMUT | Dibaca 299 Kali

Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah bersama Opan Badai diabadikan usai bersilaturrahmi.

TEBINGTINGGI (MS)– Tak henti-henti melakukan silaturahmi, Opan Badai harus bisa menjadi contoh untuk pemuda pemudi di negeri tercinta Indonesia ini.

Pasalnya sosok yang rendah hati ini terlihat selalu menjalin tali silaturahmi kepada siapapun, diketahui banyak yang telah di kunjunginya baik itu pejabat, pengusaha bahkan tokoh nasional yang dekat dengannya, padahal dirinya hanya berasal dari kota kecil saja.

Baru-baru ini terlihat Opan Badai sedang bersama Ketua KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah usai kepulangannya dari bali yang sebelumnya juga bersilaturahmi dengan pengusaha nasional asal Bali yaitu Ajik Krisna sang pemilik KRISNA oleh-oleh Bali.

Opan Badai menceritakan pertemuannya dengan Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah, kepada mimbarsumut.com, yang berlangsung beberapa hari lalu.

Silaturahmi itu diketahui berada dikediaman El Adrian Shah, di Jl. Karya Budi Medan. Tokoh muda El Adrian Shah memberi semangat yang luar biasa kepada Opan Badai agar terus maju untuk melanjutkan mimpinya.

Menurutnya Opan Badai masih sangat muda, namun berpotensi menjadi orang sukses di negeri tercinta ini.

“Adinda tidak usah pusing memikirkan kehidupan dunia, yang penting berdoa dan berusaha, kalau sudah jalannya pasti akan berhasil pada waktunya, kalau lagi gak ada modal atau uang ya gak usah keluar rumah dulu saja:, kata El Adrian Shah kepada Opan Badai.

Selain menceritakan pengalaman hidupnya, El Adrian Shah juga mengatakan bahwa menjadi Ketua KNPI Sumut adalah hobinya, sepenuhnya karena hobi, bukan ada maksud mengambil keuntungan dari OKP nya, malah sangat sering berkorban.

Opan Badai diterima Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah saat bersilaturahmi baru-baru ini dikediamannya.

Banyak untungnya berorganisasi ini adinda, kita bisa nambah keluarga, pelajaran, dan pahala. Adinda pasti taulah karena juga pernah di organisasi, ungkap El Adrian Shah kepada Opan Badai.

Setelah saling tukar pikiran mereka juga saling mendoakan, terutama agar masing-masing diberi kesehatan, mereka ini adalah dua sosok luar biasa yang terlihat selalu menghargai tuhan dan saudara-saudaranya, patut menjadi inspirasi adik-adiknya diluar sana.

Silaturrahmi El Adrian Shah dengan Opan Badai terlihat sangat akrab bahkan seperti kakak beradik saat duduk bersama terlihat dari photo-photonya.

Laporan: Red.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Opan Badai Bersilaturahmi Ke Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah Terlihat Seperti Kakak Beradik