Opan Badai Influencer Bertemu Ajik KRISNA Pemilik KRISNA Oleh-Oleh Bali 

Jumat, Desember 10th 2021. | SUMUT | Dibaca 380 Kali

Opan Badai bersama Ajik Krisna pemilik Krisna oleh-oleh khas Bali  dalam silaturrahmi keduanya.

TEBINGTINGGI (MS)– Dari akun Instagram Opan Badai, terlihat bahwa dirinya bersama DR.H.Rahmat Shah selaku Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Provinsi Sumatera Utara, berkeliling ke 10 Kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Sumut.

Disamping kedekatannya dengan DR.H.Rahmat Shah yang merupakan salah satu dari tokoh masyarakat Sumatera Utara dan banyak bergerak dalam kegiatan sosial yang mempunyai motto “Tiada Hari Tanpa Pengabdian, Berbuat Dan Memberi Tampa Pamrih” . Opan Badai juga merupakan seorang Duta PMI.

Opan Badai ikut dengan DR.H.Rahmat Shah berkeliling Kabupaten/Kota bersama rombongan lainnya untuk melantik ke Pengurusan PMI.

Benar, saya ikut mendampingi bapak DR. H. Rahmat Shah melantik Ketua PMI dan Dewan Kehormatan di berbagai kota di Provinsi Sumatera Utara, kata Opan Badai, melalui HP Selulernya ketika dihubungi mimbarsumut.com, beberapa hari yang lalu.

Kembali melihat halaman akun instagramnya Opan Badai, terlihat photo-photo kegiatan PMI tersebut, juga keakraban Opan Badai dengan DR.H.Rahmat Shah, seperti ayah dan anak yang sedang liburan, padahal itu dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sosial.

Namun karena mereka menikmati  perjalanannya tersebut, sehingga terlihat keakraban yang begitu dalam.

Opan Badai bersama DR. H. Rahmat Shah saat pelantikan pengurus PMI di Mandailing Natal.

Setelah melakukan perjalanan dengan mendatangi 10 Kabupaten/Kota tersebut, Opan Badai berpisah dengan DR.H.Rahmat Shah untuk melaksanakan aktifitasnya masing-masing.

Opan Badai langsung datang ke Bali bertemu dengan pengusaha nasional yaitu Ajik Krisna sang pemilik Krisna oleh-oleh khas Bali.  Namun hal yang tidak disangka-sangka,  Influencer Opan Badai disambut hangat dengan beliau.

Opan Badai sosok yang sangat senang untuk bersilaturahmi ini, merasa senang dan bangga atas sambutan Ajik Krisna dengan senyum dan ramah.

Tapi sepertinya kali ini bukan hanya silaturahmi biasa, melainkan mereka juga berbincang-bincang saling membuka wawasan dalam dunia usaha di Indonesia, bahkan juga dalam membuka usaha-usaha yang berskala besar. Tentu ini menjadi pertanyaan, kira-kira usaha apa yang akan mereka buka kedepannya?.

Diketahui bahwa Ajik Krisna terkenal dengan usahanya menjual berbagai macam oleh-oleh khas Bali juga sebagai pengusaha nasional yang hobi mengkoleksi mobil sport, sehingga tak heran kalau dirinya kini memiliki lebih dari 10 mobil sport. Ajik merupakan sosok yang sangat sederhana, walaupun mempunyai harta berlimpah tapi penampilannya terlihat seperti biasa-biasa saja, ini salah satu yang menandakan kesederhanaannya.

Opan Badai dan DR.Rahmat Shah terlihat begitu akrab dalam menikmati perjalanan.

“Ajik selalu berfikir positif Opan. Semua manusia didunia sama, itu pandangan Ajik. Begitupun dengan pandangan Opan, coba Opan tanamkan”, kata Ajik Krisna. Begitulah caption dari postingan di instagram Opan Badai dengan postingan foto bersama Ajik Krisna.

Laporan : Red.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Opan Badai Influencer Bertemu Ajik KRISNA Pemilik KRISNA Oleh-Oleh Bali