Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar Gelar Perayaan Natal

Selasa, Desember 3rd 2019. | Medan, RAGAM, SUMUT | Dibaca 39 Kali

Perayaan Natal Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar Medan

MEDAN (MS) – Anak-anak Panti asuhan Pelita Kasih Bersinar di Jalan Sempurna Ujung, Cinta Damai Medan Helvetia menggelar perayaan natal dengan penuh sukacita, Minggu (01/12).

Meskipun tidak didampingi orangtuanya masing – masing, tidak mengurangi kegembiraan anak-anak untuk menampilkan sejumlah ekspresi natal berupa pujian, penyembahan dan tarian bagi Tuhan.

Penyalaan lilin dan lagu malam kudus berkumandang menyatu dengan keceriaan natal.

Renungan natal disampaikan Pdt Jakub Sutisna. Dalam renungannya disampaikan Tuhan akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa supaya keselamatan sampai ke ujung bumi. (Jesaya 49: 6B).

Ini panggilan bagi kita untuk memberitakan berita keselamatan sampai ke penjuru bumi, ujar Hamba Tuhan ini.

Natal dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Provinsi Sumut, Pemerintah Kota Medan, sejumlah Hamba Tuhan di Kota Medan, jemaat dan Hamba Tuhan GBIS Rekhab, GKAI, Apostolik, GPdI beserta warga sekitar.

Dalam pesan natalnya penanggung jawab Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar Pdt Dr Ruben Esron Purba, MTh mengatakan dengan mendidik secara mental dan spritual diharapkan akan menjadikan anak – anak Pelita Kasih Bersinar menjadi terang membawa kabar keselamatan dari Tuhan Yesus sebagai Juruselamat manusia.

Selain itu anak-anak diharapkan hidup dalam kebenaran dan takut pada Tuhan, tandas Gembala Sidang GBIS Rekhab ini.

Laporan : Rahel Sukatendel

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar Gelar Perayaan Natal