BNNK Pematangsiantar Ajak KWRI Berantas Narkoba

Sabtu, Maret 12th 2022. | Pematang Siantar, RAGAM | Dibaca 830 Kali

P. SIANTAR (mimbarsumut.com) – Kepala Badan Narkotika (BNN) Kota Pematangsiantar Dr. Tuangkus Harianja, MM menyambut hangat audensi para pengurus dan anggota Komite Wartawan Repormasi Indonesia (KWRI) Siantar Simalungun, Jumat (11/3/2022) di ruang kerjanya.

Ketua KWRI Siantar Simalungun, Boang Manalu didampingi sekretaris, Marjo Situmorang, Bendahara, Ansary Nasution dan juga anggota KWRI Siantar Simalungun, mengatakan bahwa maksud dan tujuan audiensi pengurus KWRI ke BNNK pematangsiantar untuk bekerja sama bagaimana mengantisipasi maraknya peredaran Narkoba di Kota ” Sampangambei Manoktok Hitei”.

Selanjutnya, Sekretaris KWRI Siantar Simalungun, Marjo situmorang berharap kerja sama yang baik antara BNNK Pematangsiantar dengan KWRI terkait pemberitaan dan kegiatan kegiatan BNNK Siantar.

Kepala BNNK Siantar, Dr. Tuangkus Harianja, sangat senang dan bangga akan kehadiran pengurus KWRI di ruangannya

Hariandja mengatakan, untuk memberantas peredaran Narkoba di Pematangsiantar bukan hanya dari pihak BNNK saja, melainkan harus bekerja sama dengan pihak terkait, seperti Wali Kota Siantar, Kapolres, masyarakat dan juga insan pers yang ada di Siantar – Simalungun.

“Semoga dari sekarang kita bisa bekerja sama dalam melakukan pemberantasan peredaran narkoba di kota ini, memang tidaklah mudah untuk melakukannya.

Namun, apabila kita bisa bekerja sama mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba dan mengajak seluruh elemen masyarakat dan instansi ikut ambil bagian dalam memerangi Narkoba. Saya optimis Kota Siantar akan bersih dari Narkoba” ungkapnya.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For BNNK Pematangsiantar Ajak KWRI Berantas Narkoba