DPC PKN Siantar Akan Surati Kapolresta Terkait Maraknya Peredaran Narkoba

Senin, Februari 28th 2022. | Narkoba, Pematang Siantar | Dibaca 965 Kali

P. SIANTAR (mimbarsumut.com) – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Pematangsiantar, akan menyurati Kapolres Pematangsiantar terkait maraknya peredaran narkoba. Jangan hanya menagkap pemakai ataupun kurir, tetapi sebaiknya yang disikat adalah bandar narkoba.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKN Pematangsiantar Mual Aloysius Simbolon SH, Senin (28/02/2022) di Sekretariat DPC PKN Jalan Sisingamangarja Kota Siantar Provinsi Sumatra Utara, menyikapi masalah maraknya peredaran narkoba.

“Saya tidak setuju jika Kota Pematangsiantar ini, seakan – akan menjadi tempat nyaman bagi para bandar Narkoba dalam melakukan bisnis haramnya,” tegas Mual Aloysius Simbolon yang juga mantan atlet tinju Pematangsiantar.

Menurut Simbolon, dia sangat beralasan mengungkapkan hal tersebut karena sampai saat ini belum ada bandar Narkoba yang tertangkap, justru hanya para pecandu dan kurir saja.

“Apa APH kita tidak mampu atau mungkin sudah ada menjalin ‘kekeluargaan’ yang baik dengan para gembong Narkoba. Saya meminta APH segera bertindak cepat dan segera menangkap para bandar Narkoba,” tegas Simbolon sembari mengatakan DPC PKN akan menyurati langsung Kapolres Pematangsiantar.

Masalah Narkoba sudah sangat luar biasa, DPC PKN Pematangsiantar sangat tidak mentolerir masalah ini. Beberapa waktu lalu, kita sudah audensi langsung di ruang kerja Kasat Narkoba Polresta Siantar, dari pernyataan Kasat akan bekerja cepat untuk memberantas peredaran Narkoba.

Tapi, sampai saat ini masih banyak titik peredaran narkoba yang belum tersentuh hukum. Hanya saja, pemakai dan kurir yang tertangkap. “Kita tunggu kapan bandarnya ditangkap. Bila memang perlu, kita akan buat aksi damai di Kota Siantar untuk mendorong agar APH pro aktif dan tanggap terkait maraknya Narkoba hingga melakukan pembersihan menyeluruh ,” ujar Hedra Sidabutar SH selaku sekretaris DPC PKN Kota Siantar.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For DPC PKN Siantar Akan Surati Kapolresta Terkait Maraknya Peredaran Narkoba