Ephorus dan Panitia Sinode Bolon GKPS ke-45 Audiensi ke Plt Wali Kota Pematangsiantar

Jumat, Juni 24th 2022. | Pematang Siantar, RAGAM | Dibaca 534 Kali

P. SIANTAR (mimbarsumut.com) – Menjelang Sinode Bolon Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) ke-45, Ephorus Pdt DR Deddy Fajar Purba dan Panitia beraudiensi dengan Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA. Audiensi berlangsung di ruang kerja Wali Kota, Jumat (24/6/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Ephorus GKPS Pdt DR Deddy Fajar Purba
mengucapkan terima kasih kepada Plt wali kota yang telah meluangkan waktu untuk menerima kehadiran mereka.

“Kehadiran kami di sini untuk bersilaturahmi dan mengundang kehadiran Ibu Plt Wali Kota di acara pembukaan Sinode Bolon GKPS ke-45 yang akan dilaksanakan 28 Juni 2022 hingga 1 Juli 2022,” terangnya.

Disampaikan juga, Sinode Bolon GKPS ke-45 dilaksanakan di Balai Bolon GKPS Jalan Pdt J Wismar Saragih Kota Pematangsiantar dan diikuti oleh seluruh utusan pendeta serta utusan gereja dari Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sumatera dengan jumlah keseluruhan 550 orang.

Sedangkan rangkaian kegiatan dimulai dengan ibadah, dan dilanjutkan acara seremonial, kemudian dimulai persidangan Sinode Bolon.

Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengatakan dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pematangsianțar merasa senang dan sangat mengapresiasi atas kunjungan Ephorus GKPS dan Panitia Sinode Bolon GKPS ke- 45.

Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, lanjutnya, siap mendukung dan membantu semaksimal mungkin kegiatan Sinode Bolon GKPS ke-45.

“Saya sangat senang dan bersyukur bahwa komunikasi kita dapat berjalan baik. Untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Pematangsiantar. Mari kita menjalin komunikasi, silaturahmi, dan koordinasi yang baik untuk mendukung berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam membangun dan mewujudkan Kota Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Pematangsiantar Bangkit dan Maju,” terangnya.

Hadir saat itu, Sekjen GKPS Pdt Paul Ulrich Munthe, serta Ketua Panitia Sinode Bolon GKPS ke-45 Hisarma Saragih.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ephorus dan Panitia Sinode Bolon GKPS ke-45 Audiensi ke Plt Wali Kota Pematangsiantar