HIKMA Siap Berkolaborasi dan Dukung Program Pemko Pematangsiantar

Jumat, Juli 15th 2022. | Pematang Siantar, RAGAM | Dibaca 827 Kali

P. SIANTAR (mimbarsumut.com) – Himpunan Keluarga Mandailing (HIKMA) Kota Pematangsiantar menyatakan siap berkolaborasi dan mendukung program -program Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar.

Hal tersebut disampaikan kepada Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA saat audiensi di Balai Kota Pematangsiantar, Jumat (5/7/2922).

Ketua HIKMA Kota Pematangsiantar Iskandar Muda Nasution mengatakan organisasi HIKMA akan melakukan reshuffle (pergantian ataupun penyegaran) struktur organisasi.

Diterangkan Iskandar, kader HIKMA Pematangsiantar yang termaktub dalam keanggotaan ada 575, yang terdiri atas berbagai unsur. Mereka, katanya, akan mendukung program-program serta kebijakan Pemko Pematangsiantar yang dipimpin dr Susanti Dewayani SpA.

“Saya dan rekan-rekan HIKMA memiliki keinginan besar untuk berkolaborasi dan bersinergi memajukan Kota Pematangsiantar. Kami memiliki program kerja yang mendukung Kota Pematangsiantar sebagai destinasi wisata bagi para wisatawan melalui festival budaya dan etnis,” tuturnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Plt. Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengaku sangat terbuka dan mengapresiasi langkah-langkah HIKMA yang ikut berpartisipasi dalam memajukan Kota Pematangsiantar.

“Kami tentu sangat mengapresiasi, bahwa program dan kebijakan Pemko Pematangsiantar pasti dan untuk kemaslahatan masyarakat. Maka kami juga mengajak HIKMA untuk turut bersinergi dan berkolaborasi dalam pengembangan Kota Pematangsiantar, menjadi destinasi wisata melalui peranan edukasi kepada UMKM, kerajinan tangan, dan pegiat wisata,” ucapnya.

Turut hadir Ketua Bidang Kaderisasi dan Pengembangan HIKMA Pematangsiantar Ridwan Akbar M Pulungan SSosI, dan Ketua Pemuda HIKMA Kota Pematangsiantar Fadli Harahap.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For HIKMA Siap Berkolaborasi dan Dukung Program Pemko Pematangsiantar