Satu Kedai Kelontong di Pematangsiantar Terbakar, 2 Korban Tewas

Minggu, Oktober 18th 2020. | Pematang Siantar, PERISTIWA | Dibaca 5.774 Kali

Kobaran api menghanguskan ruko kelontong dan 2 tewas

PEMATANGSIANTAR (MS) – Satu ruko sekaligus kedai kelontong di Jalan Sisingamangaraja, Kel. Bukit Sofa, Kec Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar ludes dilahap ‘sijago’ merah pagi, Minggu (18/10/2020).

Akibat peristiwa itu, dua penghuni rumah Ani Laoli (28) dan Linda Situmeang (33) tewas terbakar. Jenazah kedua korban ditemukan di bawah tangga lantai dasar ruko dengan kondisi sekujur badan terbakar.

Informasi dihimpun, salah seorang tetangga korban Ningsih Simbolon (42) mengatakan dirinya mendengar ada rintihan dan teriakan minta tolong dari kepulan asap yang membumbung hingga lantai dua ruko.

Terlihat ada korban di bagian bawah rumah yang terbakar, api begitu besar menyala sampai lantai dua sehingga tidak dapat diselamatkan.

Kobaran api yang bersar berhasil dipadamkan Damkar milik Pemko Pematangsiantar. Ada empat unit Damkar turun memadamkan kobaran api

Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud membenarkan kejadian tersebut.Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke ruang instalasi RSUD Dr Djasamen Saragih untuk keperluan autopsi.

Dugaan saat ini, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik namun masih dalam penyelidikan.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Satu Kedai Kelontong di Pematangsiantar Terbakar, 2 Korban Tewas