Pemimpin Umum dan Pemred mimbarsumut.com Berkunjung Ke Harian Umum Nusa Bali

Senin, November 29th 2021. | SUMUT | Dibaca 347 Kali

Pemimpin Umum dan Pemred mimbarsumut.com Saat Berkunjung Ke Harian Umum Nusa Bali

TEBINGTINGGI (MS) — Petinggi media online mimbarsumut.com, yakni Pemimpin Umum Ridwan Napitupilu SH dan Peminpin Redaksi Drs.Zulfan Kurniawan mengunjungi Harian Umum Nusa Bali, di Jalan Hayam Wuruk 110, Denpasar, bebera hari yang lalu.

Petinggi mimbarsumut.com tersebut, diterima Pemimpin Umum Nusa Bali I Gde Muliarsana.SH, Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab I Ketut Naria, Redaktur Pelaksana Ana Bintarti dan staf redaksi lainnya, di Lantai II Gedung Nusa Bali.

I Gde Muliarsana.SH, mengucapkan tetima kasih atas kunjungannya dari sesama pemilik  media yang mempunyai prinsip yang sama, selain control sosial juga  dengan satu tujuan membantu program pemerintah.

Sebagai mana dengan visi koran kami Nusa Bali, yakni  menunjang pembangunan untuk mempertinggi ketahanan nasional, kata I Gde Muliarsana.SH.

Sedang  Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab I Ketut Naria, menyampaikan terima kasih atas kunjungan rekan dari mimbarsumut.com Kota Tebingtinggi, yang memilih Nusa Bali sebagai tempat kunjungannya untuk studi banding.

Sebagai insan pers  dan  sebagai penyambung inspirasi dan penyampai nformasi masyarakat, kita mempunyai tujuan yang sama walaupun medianya berbeda tetapi tujuan tetap sama, kata I Ketut Naria.

Sementara Pimpinan Umum mimbarsumut.com Ridwan Napitupulu.SH, mengatakan bahwa kunjungan mimbarsumut.com, untuk melakukan sharing dalam hal pemberitaan menyangkut minat para pembacanya

Pemimpin Umum dan Pemred mimbarsumut.com menikmati makanan usai Berkunjung Ke Harian Umum Nusa Bali

Pada kesempatan yang terpisah ini kami sempatkan untuk berdiskusi langsung tentang peran media di tengah pandemi Covid-19, kata Ridwan.

Ridwan juga menyanpaikan bahwa mimbarsumut.com pada 13 Nopember 2021 ini genap berusia 3 tahun. Sebagai media yang masih muda juga masih banyak yang perlu di evaluasi dalam hal penyajiannya. Karena itu perlunya pembelajaraan dari medua-media yang ternama seperti Nusa Bali.

Ridwan memilai bahwa Nusa Bali tetap eksis dimata  pembacanya, walaupun Bali pada masa Pandemi Covid-19 terkena dampak.langsung di bidang ekomomi, sosial dan kesehatan. Namun pelanggannya tetap setia, dan apa yang di butuhkan pembaca setianya, selalu ada di Nusa Bali, ujar Ridwan.

Pemred mimbarsumut.com menyempatkan diri Berkunjung ke Pusat Pelayanan Informasi Publik Pemkab Badung, Bali.

I Ketut Naria mengatakan bahwa Harian Umum Nusa Bali selama pandemi Covid-19 tidak pernah mengurangi halamannya sebanyak 18 halaman. Dan Nusa Bali tetap berada di hati masyarakatnya karena kita tau apa yang menjadi keinginanya untuk diberitakan. “Karena itu Nusa Bali tetap ada dihati pembacanya”, kata I Ketut Naria.

Usai melakukan diskusi,  Petinggi mimbarsumut.com dipersilahkan  memcicipi makanan khas Bali yang  dilanjutkan  dengan photo bersama, kemudian melihat dapur redaksi Nusa Bali.

Pemimpin Umum dan Pemred mimbarsumut.com Berkunjung pusat perbelanjaan di Bali

Laporan : Red.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :

Related For Pemimpin Umum dan Pemred mimbarsumut.com Berkunjung Ke Harian Umum Nusa Bali