Perayaan Tahun Baru di Sumut, Kapoldasu : Berjalan Aman dan Lancar

Rabu, Januari 2nd 2019. | Medan, RAGAM, SUMUT | Dibaca 628 Kali

Kapoldasu saat diwawancarai Wartawan, perayaan Tahun Baru di Sumut berjalan aman dan lancar

MEDAN (MS) – Perayaan tahun baru 2019 di Sumatera Utara berjalan aman dan lancar. “Malam pergantian tahun itu berjalan aman dan lancar dikarenakan bantuan dari semua aspek, termasuk masyarakat,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Selasa (1/1). Ia mengucapkan terimakasih kepada semua warga Sumut atas kesadaran dan tanggungjawab menjaga Kamtibmas dan Kamtibselcarlantas.

“Alhamdulillah, berkah Allah SWT. Kita juga berterimakasih kepada seluruh jajaran TNI atas dukungan yang diberikan kepada kita, jajaran Polda Sumut dalam memberikan bukti kehadiran negara memberikan rasa aman kepada masyarakat Sumut,”ujarnya. Mantan Wakapolda Sumut ini juga berterimakasih kepada instansi seperti Dishub, Dinkes, Satpol PP, BPBD, Basarda Sumut, Pramuka, Toga Tomas dan pemuda pemudi Sumut.

“Terimakasih juga kepada seluruh anggota jajaran Polda Sumut yang bekerja serius dalam melaksanakan Ops Lilin Toba 2019. Sehingga tugas pengamanan rangkaian Natal 2018 dan tahun baru 2019 berjalan dengan baik,”jelasnya. Dikatakan orang nomor satu di Polda Sumut ini, perayaan malam pergantian tahun 2019 berjalan aman dan lancar.

“Selain karena semua yang saya katakan tadi, ini juga bukti dari Ridho Allah SWT kepada semua orang yang berniat baik terhadap daerah ini, ya Sumut,”katanya. (rel)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Perayaan Tahun Baru di Sumut, Kapoldasu : Berjalan Aman dan Lancar