Kesehatan, Serdang BedagaiDibaca 733 Kali
Personil Sabhara Polsek jajaran rapid test

SERGAI (MS) – Kepolisian Resort  Serdang Bedagai menggelar Rapid Test tahap ke II kepada personelnya di aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Rabu (10/06) sekira pukul 11.00 WIB.

“Sebelum turun ke lapangan dalam menyongsong New Normal yang akan diterapkan oleh pemerintah, personel kita harus benar-benar sehat, agar dapat maksimal nantinya dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.

Pengecekan kesehatan atau rapid test personel tahap kedua ini dilaksanakan kepada personel Sabhara Polsek jajaran sebagai garda terdepan yang berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Tahap ke dua kita lakukan rapid test kepada 24 personel Unit Sabhara Polsek jajaran yang dilakukan oleh Tim Kesehatan dari RSUD Sultan Sulaiman Serdang Bedagai dan Hasilnya Negatif,” jelas Kapolres.

“Nantinya personel yang terlibat TNI/Polri dan Satpol PP akan ditempatkan pada lokasi keramaian, seperti tempat wisata, pasar tradisional, pasar modern, rumah makan, dan tempat keramaian lainnya.

Personel gabungan tersebut akan menghimbau secara humanis dan memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak fisik,” jelas Kapolres.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed