2 Tahun Lumpuh, dr Indah Maharani Bantu Nenek Sartini

Minggu, Oktober 25th 2020. | Kesehatan, Serdang Bedagai, SOSIAL | Dibaca 1.476 Kali

dr Indah saat di rumah nenek Sartini.

SERGAI (MS) – Seorang nenek, Sartini (83) tinggal di Dusun I, Gang Warok Desa Pon Kec. Sei Bamban, Kab. Serdang Bedagai, merasa terharu dan tak menduga ada orang yang akan membantu memberikan kursi roda.

Kondisi kehidupan nenek Sartini cukup memprihatinkan bahkan sudah 2 tahun ini, dia mengalami lumpuh.

Impiannya dan doanya untuk mendapat kursi roda, terjawab melalui dr Indah Maharani Hasibuan, SE.

Sosok dokter muda kelahiran 1992, mengabulkan impian nenek Sartini dengan memberikan kursi roda. Nenek Sartini tak menduga dr Indah Maharani datang menjenguknya dan memberikan kursi roda serta sembako, Minggu (25/10/2020).

dr Indah Hasibuan didampingi penyiar Radio Indah Suara 96.5 FM Sergai, Riyanti disambut anak dari nenek Sartini yakni Ermawati (48) dan Yulisman (68).

Setiba di rumah nenek Sartini, dr Indah Maharani sangat terharu dan prihatin setelah melihat langsung kondisi kehidupan nenek Sartini sekeluarga.

“Selain menderita lumpuh, ternyata rumah yang ditinggali nenek tersebut juga sangat memprihatinkan,” kata dr Indah .

Kedatangannya, sebut dr Indah, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama karena dia melihat di salah satu media online hingga tergugah hati untuk membantu nenek Sartini dan keluarga.

Putri H Abdul Haris Hasibuan, SE itu juga mengajak Pemerintah dan para dermawan lainnya agar peduli terhadap sesama dengan menyisihkan rezekinya untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Saat menerima bantuan tersebut, nenek Sartini merasa terharu dan bahagia yang terpancar dari wajahnya dan mengatakan, mudah-mudahan dr Indah Hasibuan dan keluarga dilimpahkan rezeki dan senantiasa diberikan kesehatan selalu. “Jangan lupa shalat ya nak,” demikian pesannya sembari meneteskan air mata.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For 2 Tahun Lumpuh, dr Indah Maharani Bantu Nenek Sartini