281 Orang ASN Sergai Diambil Sumpah

Jumat, Desember 28th 2018. | PENDIDIKAN, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 852 Kali

Bupati yang di wakili Sekdakab Hadi Winarno saat pengambilan sumpah jabatan kepada para PNS. (Foto : MS / Tris)

SERGAI (MS) – Sebanyak 281 pegawai terdiri dari formasi Bidan PTT Kementrian Kesehatan 235 orang, Guru Garis Depan (GGD) 26 orang Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu (THL-TB) dan Penyuluh Pertanian 20 orang, diambil sumpah dan janjinya sebagai Aparatur Sipil Negara oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman, diwakili Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat sore (28/12).

Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam pidatonya yang dibacakan Sekdakab Drs Hadi Winarno menyampaikan bahwa pengucapan sumpah atau janji hakekatnya merupakan kesanggupan para ASN terhadap negara dan juga kesanggupan terhadap Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparatur pemerintah.

Bahwa banyak sekali masyarakat yang bercita-cita menjadi ASN saat ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut. Oleh karenanya, wujudkanlah rasa syukur atas amanah yang diemban dalam bentuk semangat dan tanggungjawab yang diberikan agar kualitas kinerja saudara semakin baik.

Kepada seluruh ASN yang baru diambil sumpah dan janjinya pertama, agar tetap loyalitas dan integritas terhadap tugas dan tanggung jawab yang melekat pada jabatan.

Kedua, dalam menjalankan tugas tetaplah berpegang pada peraturan dan Perundang-Undangan yang berlaku sehingga dapat terhindar dari persoalan hukum.

Ketiga hindari tindakan-tindakan yang dapat mencoreng citra dan kewibawaan pemerintah dan yang terakhir agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya,pinta Bupati.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For 281 Orang ASN Sergai Diambil Sumpah