Peringati Hari Juang TNI-AD THN 2019, Koramil 10 SR Gelar Gotroy

Jumat, Desember 6th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 622 Kali

Peringati Hari Juang TNI-AD THN 2019, Koramil 10 SR Gelar Gotroy

SERGAI ( MS) – Memperingati hari Juang TNI-AD tahun 2019, Koramil 10/SR Kodim 0204/DS melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat Desa Cempedak Lubang, Kec. Sei Rampah.

Karya bakti yang dilakukan yakni membuat parit aliran air dan membersihkan rumput di sepanjang pinggir jalan menuju Kec. Dolok Masihul Dusun II Desa Cempedak Lobang Kec. Sei Rampah Kab. Sergai, Jumat (6/12) pagi tadi.

Danramil 10 SR Lettu Inf M. Yasir Arif didampingi Batuud Pelda Sutikno beserta masyarakat mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan karya bakti ini adalah untuk menymbut hari Juang TNI-AD TA. 2019 dan suatu wujud kepedulian personil Koramil 10/SR tentang pemeliharaan infrastruktur yang telah dibangun pemerintah.

Personil Koramil 10/SR merasa prihatin dan terpanggil, sehingga mengadakan kegiatan Karya Bakti di Jalan Rambung Sialang menuju Dolok Masihul dari dusun II Desa Cempedak Lobang Kec. Sei Rampah, karena jalan tersebut apabila turun hujan selalu digenangi air, disebabkan tidak adanya aliran air yg di dibuat menuju ke sungai.

Jadi apabila tidak ada yang peduli untuk membuat parit atau saluran air menuju ke sungai, maka jalan tersebut akan menjadi lunak dan hancur. Apila sudah hancur dan berlubang besar maka akan berdampak keresahan bagi pengguna jalan, ungkap Danramil.

Untuk itu Danramil 10 SR mengharapkan kepada masyarakat khususnya masyarakat Dusun II Desa Cempedak Lobang agar dapat termotivasi sehingga di kumudian hari warga khususnya Desa Cempedak Lubang peduli terhadap lingkungan dan mau merawat pasilitas umum yang telah di bangun oleh pemerintah, harapnya.

Suhardi (46) salah satu warga setempat yang ikut gotong royong mengapresiasi Koramil 10 SR yang peduli terhadap lingkungan yang selalu tergenang air saat hujan turun.

Kami warga di sini sangat berterima kasih kepada Koramil 10 SR yang sangat peduli dengan apa yang saat ini dikerjakan TNI AD khususnya Koramil 10 untuk gotong royong membuat parit.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Peringati Hari Juang TNI-AD THN 2019, Koramil 10 SR Gelar Gotroy