Aliansi Pemuda Tanjung Beringin Bersatu unjukrasa Ke DPRD Sergai

Rabu, Juni 8th 2022. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 474 Kali

Masa Demo saat di terima langsung oleh Ketua DPRD Sergai

SERGAI (mimbarsumut.com) – Aliansi Pemuda Tanjung Beringin Bersatu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) unjukrasa ke gedung DPRD, Rabu (8/6/2022).

Ketua Aliansi Pemuda Tanjung Beringin Bersatu, Muhammad Zulfafly ZA, ST dan Sekretaris Muhammad T Rezki Ananda Pasaribu, SE menyampaikan berbagai tuntutan kepada DPRD, diantaranya, proyek tambal sulam yang banyak memakan korban, lampu penerangan jalan dan Bansos (bantuan sosial).

Massa APTBB diterima Ketua DPRD drM Riski Ramadhan Hasibuan didampingi anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Tanjung Beringin – Teluk Mengkudu Robert Butarbutar, Surya Anggara dan Longway Pakpahan serta Sekretaris DPRD H. Suprin.

Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan mengatakan, terkait tuntutan Aliansi Pemuda Tanjung Beringin Bersatu akan ditindaklanjuti secara kelembagaan. Kita akan koordinasi dengan Bappeda Sergai dan selanjutnya koordinasi politik dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Disebutkannya, sebelumnya DPRD Sergai sudah koordinasi dengan Ketua Komisi D DPRD Sumut terkait proyek tambal sulam yang banyak makan korban langsung dilakukan RDP dan ditindaklanjuti hingga terselesaikan.

Tentang penerangan jalan di Tanjung Beringin, bukan saja di sana namun masih banyak lagi di daerah lainnya, karena ini kewenangan Pemkab Sergai dan mungkin ini juga sudah masuk pokok pikiran DPRD asal Dapil II. Kami siap mengawal dan berkoordinasi dengan Pemkab Sergai.

Masalah bantuan sosial, pasti terkait data. Namun, kata Ketua DPRD, permalasahannya terkadang ditemukan di operator desa belum maksimal pendataan dan KTP yang tidak online.

“Kami juga konsentrasi dengan bantuan sosial ini, dan kami sudah langsung ke Kementerian Sosial. Diharapkan Dinas Sosial agar menindaklanjuti ,” kata Ketua DPRD dr. Riski.

Tiga anggota DPRD Sergai asal Dapil II menyatakan sepakat dan siap mengawal tuntutan aksi damai dari Massa Aliansi Pemuda Tanjung Beringin Bersatu.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Aliansi Pemuda Tanjung Beringin Bersatu unjukrasa Ke DPRD Sergai