APDESI Sergai 2018 – 2023 Dilantik, Para Kades Satukan Visi – Misi

Rabu, Januari 16th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 823 Kali

APDESI Sergai dilantik

SERGAI (MS) – Ketua DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( APDESI ) Sumut, Suparman melantik APDESI Kabupaten Sergai Periode 2018 – 2023, Rabu (16/1) di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah.

Bupati Sergai H Soekirman mengatakan , dengan hadirnya APDESI Kabupaten Sergai masa bhakti 2018 – 2023, kiranya dapat mewujudkan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang Unggul, inovatif dan berkelanjutan serta para Kades harus mensinkronisasikan visi dan misinya di Sergai.

APDESI sebagai tempat berbincang untuk para Kades dalam memecahkan permasalahan dan saling memberi informasi untuk memajukan desa masing -masing dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan para Kades dan bekerjalah seauai dengan Undang – Undang yang berlaku, pinta bupati.

Bupati saat memberikan arahan di hadapan APDESI Sergai. (Foto : MS / Tris)

Sementara, Ketua APDESI Sergai terpilih Muhammad Yunus menyampaikan APDESI beranggotakan seluruh Kepala Desa dan aparatur desa. Dalam hal ini desa mempunya 3 (tiga) pilar yaitu Babinsa, Babinkantibmas dan Kepala Desa. Sebagai Kepala Desa harus bersatu agar tidak mudah digoyahkan dan diadu domba, ujar Yunus.

Untuk kepengurusan susunan kepengurusan APDESI Sergei diantaranya sebagai Pembina Bupati Sergai Ir H Soekirman dan Wabup H Darma Wijaya, Dewan Pakar diantaranya Romian Parulian Siagian, S.STP, Dewan Pengurus DPC Ketua Muhammad Yunus, Sekretaris Munajat, Bendahara Sulaimansyah.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For APDESI Sergai 2018 – 2023 Dilantik, Para Kades Satukan Visi – Misi