Berenang Di Bawah Jembatan Rel KA Sungai Rampah, Pelajar SMP Hanyut

Rabu, Januari 19th 2022. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca 825 Kali

Ramai – ramai warga membantu mencari korban yang hanyut

SERGAI (MS) – Seorang pelajar SMP, BF (13) warga Dusun V Pangkalan Budiman Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Kab. Sergai, hilang tenggelam ketika berenang di bawah jembatan rel perlintasan Kereta Api Sungai Rampah , di Dusun III, Desa Sei Rampah, kemarin dan hingga saat ini belum dapat ditemukan.

Kapolsek Firdaus, Rabu (19/1/2022), menyebutkan Bima dan adiknya Bondan mandi – mandi di sungai. Diperkirakan korban hanyut dan melihat kejadian itu adiknya tidak menjerit atau minta tolong.

Menurut keterangan salah seorang penjaga pintu perlintasan rel KA di Jalan Bedagai, waktu itu kami tanya sama adiknya. Tadi kalian berdua, mana kawanmu tapi adiknya hanya diam dan berlari sembari menenteng (membawa) baju dan sendal milik korban. Begitu juga di rumah, ketika mamaknya menanyakan dimana abangnya, hanya menjawab kalau abangnya lagi bermain,” kata Kapolsek.

Sementara Kepala Desa Sei Rampah, Munajat yang ditemui awak media di lokasi menyebutkan, kalau Kadus sudah tadi malam ke lokasi, memang saya baru tadi pagi diberi tahu. Kita sudah mengontak BPBD Sergai dan katanya Polisi juga sudah memberitahu pihak SAR di Medan, tapi mereka belum tiba di lokasi.

“Kita masih terus upayakan melalui bantuan dari warga sekitar lokasi, karena mereka yang tau dimana lubuk dan seringnya orang tenggelam ditemukan,” kata Munajat.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Berenang Di Bawah Jembatan Rel KA Sungai Rampah, Pelajar SMP Hanyut