Besi Gelagar Lantai Jembatan Program TMMD ke 106, Mulai Terpasang

Kamis, Oktober 24th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 519 Kali

Besi gelagar lantai jembatan program TMMD ke 106, mulai terpasang

SIPISPIS (MS) – Personil TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke – 106 tahun 2019 Kodim 0204 / DS yang melibatkan personil Kodim 0204 / DS, Danramil Sipispis – Tebingtinggi, Polres, Yonif 126/KC dan personil Yonzipur I/DD, Korem serta masyarakat Desa Pispis terus berjibaku menyelesaikan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa yakni Desa Silau Padang dan Desa Pispis Kampung, Kec. Sipispis, Kab.Sergai.

“Pembangunan jembatan, pembukaan jalan dan rumah tak layak huni serta rumah tahan gempa harus kita kebut. Kita semua personil yang tergabung dalam TMMD ke 106 Kodim 0204 / DS, tetap kompak dan semangat,” ujar Danramil 15 / SPP Kapt. Inf. B Lumbanraja kepada Mimbar Sumut, Kamis (24/10).

Saat ini lanjut Danramil, telah dilakukan pemindahan besi gelagar ke atas tiang pundasi lantai jembatan. Besi jembatan bentuk H, sebagai penyangga lantai jembatan sudah mulai terpasang.

Untuk mengangkat besi H itu, masih dilakukan secara manual karena crane tidak bisa masuk ke lokasi.

“Walaupun begitu, semua personil tetap sangat sekuat tenaga menyelesaikan pembangunan jembatan yang sangat didambakan masyarakat,” sebutnya.

Mudah – mudahan semampu semua personil yang dipimpin Dandim 0204 / DS, pembangunan jembatan bisa selesai tepat waktu, harapnya.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Besi Gelagar Lantai Jembatan Program TMMD ke 106, Mulai Terpasang