Besok Pagi, Artis D’Academy dan LIDA Goyang Masyarakat Sergai

Jumat, Maret 15th 2019. | Budaya, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 782 Kali

Ketua DPD IWO Sergai Zuhari di ruang kerjanya.

SERGAI (MS) – Besok, Sabtu (16/3) pagi, Bupati Serdang Bedagai H. Soekirman, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Sekdakab Sergai Hadi Winarno MM bersama artis D’Academy Deswa dan Irma Yana Liga Dangdut (LIDA) Indosiar akan bergoyang lewat senam dan olah vokal pada acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dirangkai dengan sunat massal, penyerahan sembako kepada 102 orang janda dan pengobatan gratis.

Kegiatan yang mengambil tema “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital” diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sergai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sergai.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Sumatera Utara Hermansyah dan penulis novel penari dari Serdang Yudisthira ANM Massardi.

Demikian disampaikan Ketua IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno dan Bendahara Yusnar Al Banjari SPd, Jumat sore (15/3) di Kantor Sekretariat IWO Sergai.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang selama ini sudah diterima dan tetap menjaga kesehatan dengan membudayakan olahraga khusus melalui gerakan senam.

Zuhari juga mengatakan, senam adalah olahraga yang ringan dan mudah untuk diikuti semua orang. Dengan kita melaksanakan senam, maka seluruh organ tubuh dapat merasakan pergerakan.

“Kita sangat mengapreasiasi Bupati Sergai dan Wakil Bupati yang sangat mendukung dalam kegiatan kepedulian terhadap warga miskin dan orang sakit.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini akan bermunculan orang-orang yang peduli untuk menyisihkan sebahagian rezekinya diberikan kepada masyarakat miskin, ungkap Zuhari.

Laporan : tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Besok Pagi, Artis D’Academy dan LIDA Goyang Masyarakat Sergai