Bupati Resmikan Taman Edukasi Bantaran Sungai Bedagai

Jumat, Juli 24th 2020. | PENDIDIKAN, Serdang Bedagai | Dibaca 864 Kali

Bupati saat meresmikan Taman Edukasi di bantaran sungai Bedagai

SERGAI (MS) – Bupati Serdang Bedagai (Sergai ) Ir H. Soekirman meresmikan Taman Edukasi di bantaran sungai Bedagai di Sei Rampah, Kamis (23/7/2020)

Soekirman sangat mengapresiasi dan bangga meresmikan Taman Edukasi di bantaran Sungai Rampah, yang merupakan sungai pertama di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), setelah bulan Juni lalu dimulai pembangunannya.

“Hari ini motto dari Dinas Pendidikan yaitu Inovasi yang artinya menghasilkan sesuatu yang kreatif yang sebelumnya tidak ada telah kembali hadir ditengah-tengah masyarakat. Walaupun kecil yang dibuat, tapi yakinlah, jalan seribu kilometer itu dimulai dari satu langkah,” sebut Soekirman.

Dengan peresmian Taman Edukasi ini, kita semua menjadi saksi serta sekaligus kita akan menjadi orang yang mempromosikan untuk menarik minat masyarakat khususnya untuk membaca dan wisata.

Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik MM juga mengatakan, peresmian Taman Edukasi ini adalah bentuk upaya nyata Pemkab Sergai dalam mengentaskan buta aksara sesuai dengan visi Dinas Pendidikan yaitu menjadikan Kabupaten Sergai sebagai salah satu Kabupaten Terbaik di Indonesia dengan masyarakat yang Pancasilais, Religius, Modern dan Kompetitif.

Sementara Ketua Komunitas Masyarakat Peduli Sungai Rampah, Nazaruddin yang akrab di sapa Bung Anas, merasa bangga dan terharu bahwa apa yang kami cita-citakan selama ini akhirnya dapat terwujud.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati Resmikan Taman Edukasi Bantaran Sungai Bedagai