Bupati Sergai Melayat ke Rumah Duka St Sunardi Sitanggang

Senin, Juli 20th 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 1.842 Kali

Bupati Sergai melayat ke tumah duka St Sunardi Sitanggang

SERGAI (MS) – Bupati Sergai Ir H Soekirman, Senin (20/7) melayat ke rumah duka, keluarga St Sunardi Sitanggang, dimana istri dan tiga anaknya meninggal dunia akibat hanyut di Sungai Bahapal Huta Sipanga Nagori Bandar Huluan Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun, kemarin, Minggu (19/7) sore.

Peristiwa meninggalnya istri dan ketiga anak St Sunardi Sitanggang mejadi topik pembicaraan warga Sergai dan Kota Tebingtinggi. Seluruh elemen masyarakat turut menyampaikan duka cita.

Tidak ketinggalan, Bupati Sergai Soekirman langsung datang melayat dan memberikan kata – kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan khususnya kepada Sunardi Sitanggang yang kehilangan istri dan ketiga anaknya.

Bupati datang melayat ke Desa Paya Bagas, Kec. Tebingtinggi didampingi Kadis Pendidikan Sergai Joni Walker Manik. “Saya mewakili masyarakat Sergai menyampaikan turut berduka cita sedalam – dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah,” ujar Bupati.

Berbagai elemen masyarakat melayat ke rumah duka St Sunardi Sitanggang

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, musibah itu terjadi saat keluarga Sunardi datang berkunjung ke rumah kerabat keluarganya di Huta Sipanga Nagori Bandar Selamat Kec. Dolok Batu Nanggar, Kab. Simalungun.

Baca juga : Saat Berenang,  6 Orang Hanyut di Sungai Bahapal Simalungun

Usai bersilaturahim, Sunardi beserta istri, anak – anaknya dan iparnya pergi rekreasi ke Sungai Bahapal untuk berenang. Namun, naas saat mereka berenang tiga anaknya terbawa arus dan saat ditolong ibunya dan pamannya, mereka ikut hanyut.

Sunardi Sitanggang yang kehilangan istri dan ketiga anaknya merupakan pekerja gereja sebagai Sintua di HKBP. Sunardi yang juga aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan juga merupakan anggota PPS Desa Paya Bagas, Kec. Tebingtinggi, Kab. Sergai.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Sergai Melayat ke Rumah Duka St Sunardi Sitanggang