Bupati Sergai Tinjau Kondisi Pembanginan Di Bandar Khalifah

Kamis, Juli 30th 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 1.079 Kali

Bupati Sergai Soekirman bertatap muka dengan masyarakat Bandar Khalifah

SERGAI (MS) – Bupati Sergai Ir H Soekirman bertatap muka dengan masyarakat Kec. Bandar Khalifah, Rabu (29/7) di Dusun Sontul A, B serta Sontul Seberang Desa Juhar Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai.

Selain bertatap muka, Bupati juga meninjau kondisi jembatan, jalan produksi dan sekolah.

Kesempatan tatap muka itu, perwakilan warga Dusun Sontul Desa Juhar menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi antara lain, supaya pembangunan jembatan di Dusun Sontul agar lebih baik seperti Dusun Lumban Julu.

“Apabila pembangunan jembatan lebih baik seperti Desa Lumban Julu akan memajukan produksi pertanian di Dusun Sontul Desa Juhar,” ujar perwakilan warga.

Demikian pembangunan sekolah di Desa Sontul juga sama seperti Desa Kayu Besar dan perbaikan pintu bendungan di Dusun Sontul serta terakhir pengerasan jalan untuk produksi pertanian di Dusun Sontul dapat segera diwujudkan.

Menyikapi keluhan dan permintaan warga itu, Bupati mengatakan, apapun yang dibangun untuk desa, ini semua untuk anak cucu kita.

“Saya datang ke Dusun Sontul Desa Juhar Kab. Sergai sebagai Bupati Sergai bukan sebagai balon Bupati,” tegas Soekirman.

Memang saat ini menjelang Pilkada Bupati Serdang Bedagai Tahun 2020, tetapi banyak orang berpikiran saat ini saya datang kemari sebagai balon Bupati, akan tetapi saya kemari bekerja sebagai Bupati untuk membangun, mensejahterakan masyarakat di Kab. Sergai, jelas Soekirman.

Bupati juga meminta agar warga mematuhi protokol kesehatan COVID -19 dikarenakan saat ini ada 25 orang yang positif Virus Corona -19 dan saat ini juga Kab. Sergai sudah masuk zona merah.

Soekirman berjanji akan melaksanakan pembangunan jembatan, Pengerasan jalan serta perbaikan sekolah di Dusun Sontul A dan B akan dibangun/dilaksanakan pada bulan Maret 2021.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Bandar Khalifah diwakili Waka Polsek Iptu A. Nababan, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Joni Wolker Manik, MM, Kepala Dinas Sosial H. Ifdal, S. Sos, MAP, Kesbangpol dan Linmas Ramses Tambunan, MSi, Ketua Ormas Laskar Merah Putih Gobel serta warga masyarakat Dusun Sontul A dan Dusun Sontul B Desa Juhar.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati Sergai Tinjau Kondisi Pembanginan Di Bandar Khalifah