Bupati Sergei Resmikan Jembatan Desa Bandar Tengah Bandar Khalifah

Selasa, Desember 18th 2018. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 598 Kali

Bupati menandatangani prasasti jembatan. (Foto : MS / tris)

SERGAI (MS) – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman meresmikan jembatan Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Sergai, Selasa (18/12).

“Kita harus selalu bersyukur atas terbangunnya infrastruktur jembatan ini sehingga memudahkan masyarakat dalam melakukan aktifitas setiap hari,” ujar Bupati.

Dengan adanya pembangunan jembatan itu, juga dapat memajukan perekonomian masyarakat sekitar. Oleh karena itu, hendaknya kita bersama-sama menjaga jembatan ini dengan bergotong royong dan menumbuhkan rasa memiliki sehingga bangunan ini lebih terasa manfaatnya untuk generasi yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk tetap bersatu padu dalam membangun Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat agar semakin maju dan dapat mensejahterakan masyarakatnya di semua penjuru dan terimakasih kepada penanggungjawab proyek atas kerja kerasnya sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan sebelum tahun baru 2019.

Bupati menggunting pita peresmian jembatan Desa Bandar tengah. (Foto : MS / tris)

Sementara penanggung jawab proyek pembangunan jembatan, Binsar Marbun mengatakan bahwa proyek itu selesai sesuai dengan waktu yang diharapkan.

Pembangunan ini juga dibuat dengan mutu serta tenaga ahli yang menguasai dibidang pembangunan jembatan. Dengan demikian diharapkan jembatan ini akan menjadi pilot projeck di daerah lain sebut Binsar. (Sutrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati Sergei Resmikan Jembatan Desa Bandar Tengah Bandar Khalifah