Dibawah Pimpinan dr Idris, RSUD Sultan Sulaiman Alami Peningkatan Perbaikan Pelayanan Medis

Kamis, Februari 10th 2022. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 427 Kali

RSUD Sultan Sulaiman Sergai

SERGAI (mimbarsumut.com) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dibawah pimpinan Direktur dr. Ahmad Idris Daulay mengalami peningkatan perbaikan pelayanan medis.

Demikian disampaikan Ketua FKI 1 Serdang Bedagai, M. Nur Bawean didampingi Sekretaris Aziz Tanjung kepada media ini, Kamis (10/2/2022) di Sei Rampah.

“Banyak pasien yang berobat ke RSUD Sultan Sulaiman sehingga ruang kamar pasien penuh, oleh karenanya perlu dilakukan penambahan tenaga medis perawat,” kata M Nur.

Menurut M Nur Bawean dan Aziz Tanjung, sangat perlu Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya mengalokasikan Dana APBD ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman guna mengkaper biaya pasien miskin yang tidak memiliki BPJS serta bagi masyarakat miskin atau tidak memiliki biaya untuk berobat yang sedang sakit agar segera ke RSUD Sultan Sulaiman untuk berobat dan tidak dipungut biaya.

“Ini fakta di lapangan sesuai temuan yang membanggakan bagi masyarakat Serdang Bedagai khususnya masyarakat yang sakit dan prestasi bagi Bupati Serdang Bedagai cq Direktur Sultan Sulaiman dr Ahmad Idris Daulay. Bahwa Bupati telah tepat memposisikan dr Ahmad Idris Daulay sebagai Direktur Sultan Sulaiman,” kata M Nur dengan bangga .

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Dibawah Pimpinan dr Idris, RSUD Sultan Sulaiman Alami Peningkatan Perbaikan Pelayanan Medis