Dihadiri Menteri BUMN, Kapolres Sergai Hadiri Soft Opening Taman Socfindo Conservation

Sabtu, Juni 26th 2021. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 526 Kali

Kapolres Sergai saat menyabut rombongan para menteri

SERGAI (MS) – Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum menghadiri Soft Opening Taman Socfindo Conservation Kebun Bangun Bandar Dolok Masihul, Jumat (25/6/2021).

Dalam sambutannya, Principal Director PT Socfindo Indonesia, Mr Harold O Williams mengucapkan terima kasih kepada bapak Menteri BUMN yang telah mengunjungi Socfindo Indonesia dan mengirimkan bibit unggul ke luar negeri.

“Kami mohon bimbingan dari Bapak Menteri Untuk memajukan perkebunan dalam meningkatkan bibit kelapa sawit unggul. Taman Socfindo Convention ini sebagai tempat edukasi masyarakat, konservasi tanakam obat dan berperan meningkatkan SDM di seputar Perkebunan Socfindo,” ungkap Williams.

Sementara Menteri BUMN RI, Erick Thohir BA MBA dalam sambutannya mengatakan jika bibit Socfindo diproduksi oleh Socfindo ini menjadi kelas dunia. Meski kita 10% tetapi brend Indonesia ke luar negeri sehigga dipercaya Dunia.

“Inovasi dan juga digitalisasi adalah menjadi KPI semua direksi yang ada di perusahaan BUMN. Saya sangat berharap kedatangan ini kita mempererat kekeluargaan kita membangun ekosistem yang baik Win Win kerjasama selama ini dan ini tentu harus kita tingkatkan,” tegas mantan Bos Inter Milan ini.

Laporan Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Dihadiri Menteri BUMN, Kapolres Sergai Hadiri Soft Opening Taman Socfindo Conservation