Dilempar OTK Saat Melintas, Supir Dam Truk Tanah Jalan Tol, Resah

Senin, Maret 30th 2020. | PERISTIWA, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 804 Kali

Kaca dum truk yang dilemper OTK

SERGAI (MS) – Mobil dum truk milik PT Karya Makmur Perkasa (KMP) yang mengangkut tanah timbun untuk pembangunan jalan tol Tebingtinggi – Danau Toba dilempari orang tak dikenal (OTK).

Pelemparan ini terjadi di sekitar Pekan Dolok Masihul Samapi Dekat Pos Lantas Dolok Dolok Masihul, Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (29/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

Salah seorang sopir dum truk, Hendry (35) yang kena lempar OTK mengatakan, sangat resah, akibat ulah oknum OTK yang melempari mereka pakai batu saat melintas di sekitar Pekan Dolok Masihul.

“Hal ini bisa menggangu keselamatan kami bang dan ini sudah kami laporkan sama Humas PT KMP ,” sebut Hendry. Setelah kejadian itu katanya, Humas PT KMP akan membuat laporan ke pihak berwajib supaya kejadian itu dapat disikapi.

Sementara Humas PT KMP Willy Harianja saat di hubungi via WhatsApp tadi malam, Minggu (29/3) sekitar pukul 23.00 WIB, membenarkan adanya insiden pelemparan kaca mobil dum truk milik PT KMP di sekitaran Jalan Pekan Dolok Masihul ke dekat Pos Lantas Dolok Masihul.

“Kami akan buat laporan resmi ke kantor Polisi, karena dengan insiden yang terjadi saat ini, sudah banyak merugikan perusahaan dan selaku pemilik jasa angkutan. Saat ini supir – supir sangat resah dengan insiden pelemparan itu, ungkap Willy.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Dilempar OTK Saat Melintas, Supir Dam Truk Tanah Jalan Tol, Resah