Ditinggal Pergi Pesata, Rumah Sofian Dilalap Sijago Merah

Minggu, November 25th 2018. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca 714 Kali

Camat Teluk Mengkudu yang meninjau langsung Lokasi Kebakaran.- (Photo : Putra / MS)

SERGAI (MS) – Sijago merah melalap satu unit rumah milik Sofian Sandy(48) warga dusun 1 Desa Setang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) Minggu (25/11/2018) Sekitar Pukul 14:00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media rumah milik Sofian dalam keadaan kosong, dikarenakan seluruh keluarga sedang menghadiri pesta tempat orang tua Sofian yang berada diluar daerah.

Menurut salah satu tetangga korban(Sofian) tidak mengetahui persis kejadiannya tiba-tiba api sudah membesar, kami bersama warga sekitar mencoba memadamkannya, namun api Semangkin membesar bersyukur ada tim pemadam kebakaran yang datang, meski begitu tak ada harta yang dapat diselamatkan, termasuk Dua Unit Sepeda motor Tua, Jelas Warga yang namanya enggan disebutkan.

Sementara Camat Teluk Mengkudu M.Fahmi yang langsung turun Kelokasi kejadian mengatakan. “Kita akan lakukan prosedur pelaporan ke Pemkab Sergai untuk mendapat bantuan akibat bencana kebakaran, dan akan kita arahkan kades untuk mengerahkan masyarakatnya bergotong royong baik tenaga maupun materi untuk membantu ahli musibah” ujarnya.

Lanjut Fahmi tidak ada harta benda yang dapat diselamatkan semua habis terbakar, termasuk Dua Unit Sepeda Motor kalau ditaksir Kerugian mencapai Rp.50 Juta Belum jelas apa penyebab terjadinya Kebakaran Masi diselidiki pihak yang berwajib, jelas Fahmi.- (Put)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ditinggal Pergi Pesata, Rumah Sofian Dilalap Sijago Merah