DPK MPI Sergai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sei Rampah

Senin, Maret 30th 2020. | Kesehatan, Serdang Bedagai, SOSIAL | Dibaca 573 Kali


Ketua DPK MPI Sergai dan Ketua DPRD Sergai saat melakukan penyemprotan.

SERGAI (MS) – Dewan Pimpinan Kabupaten Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Kab. Serdang Bedagai (Sergai) melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah – rumah dan pemukiman warga di Sei Rampah dan Desa Pematang Ganjang, Kec. Sei Rampah, Senin (30/3) siang tadi.

Tampak hadir Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan yang turut membagikan masker dan selebaran kertas berisi imbauan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Ketua MPI Sergai Nazaruddin kepada media mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerah ini.

Sebaiknya seluruh desa yang ada harus disemprot agar virus ini tidak menyebar kemana-mana dan memutuskan tali rantai virus yang membahayakan itu, ngkap Nazaruddin.

Sementara ketua DPRD dr Riski Ramadhan Hasibuan saat melepas petugas penyemprot disinfektan mengingatkan masyarakat agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kemudian, awasi orang yang datang ke desa dan jika ditemukan orang sakit dengan gejala demam, pilek dan batuk -batuk segera bawa ke dokter. Ini sebagai antisipasi mencegah penyebaran virus corona seandainya warga tersebut dinyatakan terjangkit, kata ketua DPRD Sergai.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For DPK MPI Sergai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sei Rampah